Rilis Nomor Ponsel ke Publik, Maria Sharapova Terima Lebih dari 2 Juta Pesan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 11 April 2020
Rilis Nomor Ponsel ke Publik, Maria Sharapova Terima Lebih dari 2 Juta Pesan
Maria Sharapova. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan petenis, Maria Sharapova, merilis nomor ponsel-nya ke publik lewat akun media sosial beberapa hari lalu. Kini, dia mengaku telah menerima lebih dari 2 juta pesan.

Sharapova pensiun dari dunia tenis pada Februari silam. Wanita berusia 32 tahun tersebut mengundurkan diri dari dunia yang membesarkan namanya itu akibat cedera berkepanjangan.

Selama berkarier di dunia bulu tangkis, Sharapova mereaih lima gelar grand slam. Termasuk di antaranya saat menjuarai Wimbledon saat masih berusia 17 tahun.

Baca Juga:

Maria Sharapova Putuskan Gantung Raket

Juarai Australia Open 2019, Djokovic Persembahkan Gelar untuk Kobe Bryant

Setelah pensiun dari dunia tenis, Sharapova berinteraksi dengan para pendukungnya lewat sosial media. Sang mantan petenis merilis nomor ponselnya melalui akun tersebut.

“Saya mendapatkan nomor ponsel baru dan membagikannya ke Anda. Kirim pesan ke nomor 31—564-7981. Beri tahu saya hari Anda, tanyakan sesuatu, atau hanya menyapa. Resep masakan juga saya terima,” tulis Sharapova.

Rupanya, tidak sampai dua hari setelah merilis nomor ponselnya tersebut Sharapova menerima banyak pesan. Bahkan, lebih dari dua juta pesan masuk ke ponselnya.

“2,2 juta pesan dalam waktu 40 jam. Saat ini ponsel saya. Wow,” tulis Sharapova sambil mengunggah ulang pesan di media sosialnya tersebut.

Breaking News Maria sharapova Tenis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan