BolaSkor.com - AC Milan telah merilis daftar pemain yang dibawa untuk melawan Manchester United pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB.

Duel antara Manchester United melawan Milan menjadi yang paling menarik perhatian pada babak 16 besar Liga Europa. Kedua tim punya segudang prestasi baik di domestik atau internasional.

Saat ini, Manchester United dan Milan sedang menata diri untuk kembali meraih gelar. Keduanya sedang menempati posisi kedua pada masing-masing liga.

Baca Juga:

MU Vs Milan, Solskjaer Nantikan Reuni Zlatan Ibrahimovic

Bek Incaran Manchester United Punya Klausul Rilis Rp1,026 Triliun

Sakit Hati Pernah Diskors, Edinson Cavani Bakal Tinggalkan MU

Skuad AC Milan

Sayangnya, Milan tanpa sejumlah pemain inti ketika bertamu ke markas Manchester United. Dari daftar yang dirilis, Milan tidak membawa Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu.

Selain itu, pemain yang mendapatkan banyak atensi, Zlatan Ibrahimovic juga tidak dibawa ke Inggris. Padahal, Ibra menjadi pusat perhatian karena pernah membela The Red Devils.

Sementara itu, Milan juga tidak diperkuat Mario Mandzukic dan Ismael Bennacer. Kedua pemain tersebut masih dalam tahap pemulihan.

Milan kian berada di ujung tanduk karena tidak akan diperkuat Ante Rebic. Oleh karena itu, dua penyerang yang diboyong hanyalah Rafael Leao dan penyerang muda, Riccardo Tonin.

Kabar baiknya, Alessio Romagnoli dan Sandro Tonali bisa bermain. Kedua pemain itu tentu akan menambah kekuatan untuk Milan yang sedang pincang.

Berdasarkan statistik, Manchester United empat kali ditendang Milan dari lima kesempatan pada babak gugur kompetisi Eropa. Jumlah tersebut menjadi yang paling banyak bersama Real Madrid.

Daftar skuad AC Milan kontra Manchester United:

Donnarrumma A., Donnarumma G., Tatarusanu; Calabria, Dalot, Gabbia, Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Tomori; Castillejo, Diaz, Kessie, Krunic, Meite, Saelemaekers, Tonali; Leao, Tonin.