BolaSkor.com - Bek AS Roma, Chris Smalling, mengaku merindukan Manchester United. Namun, Smalling menikmati lembaran baru kariernya bersama AS Roma di Serie A.

Chris Smalling pindah ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Smalling berstatus sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Padahal, Chris Smalling sudah lama memperkuat Manchester United. Bek berusia 29 tahun itu sudah membela The Red Devils sejak 2010 dan tampil dalam 206 pertandingan.

Meski begitu, Chris Smalling justru menemukan kembali performa terbaiknya di AS Roma. Smalling menjadi andalan di lini belakang I Giallorossi.

Baca juga:

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Lawan Brighton Penampilan Terbaik Manchester United

Chris Smalling

Kondisi tersebut tidak lantas membuat Chris Smalling melupakan Manchester United. Namun, Smalling mengaku sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan di Italia.

"Saya merindukan Manchester United karena telah bertahun-tahun di sana. Paling terutama adalah karena saya merasa terbiasa dengan furnitur di sana," tutur Chris Smalling.

"Akan tetapi, saya mulai menikmati lembaran baru dalam karier saya. Saya berharap bisa memengaruhi penampilan di atas lapangan. Saya sudah terbiasa tinggal di Italia."

"Saya mulai berusaha memahami Bahasa Italia. Saya beruntung sejumlah pemain AS Roma bisa berbahasa Inggris. Saya mulai memahami kata-kata yang berkaitan dengan sepak bola," imbuhnya.

Chris Smalling dipinjamkan ke AS Roma selama satu musim. Namun, tidak ada klausul permanen yang diberikan oleh Manchester United kepada I Lupi.