BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan sedang berupaya memboyong gelandang Real Madrid, Luka Modric. Namun, pemain tim nasional Kroasia itu perlu memangkas gajinya bila setuju hengkang ke San Siro.

Posisi Luka Modric di Real Madrid sejatinya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sang pemain diperkirakan tetap akan menjadi andalan Zinedine Zidane di lini tengah. Meskipun, intensitas Modric tampil kemungkinan besar berkurang.

Saat ini, Luka Modric hanya menyisakan kotrak satu musim lagi di Real Madrid. Tak pelak, pemenang Ballon d'Or 2018 itu menarik perhatian peminat karena bisa mendapatkan potongan harga.

AC Milan dikabarkan tertarik mendapatkan Modric. Meski sudah berusia 33 tahun, namun kemampuan Modric dinilai masih bisa diandalkan untuk memimpin lini tengah Il Diavolo Rosso.

Berdasarkan laporan Sky Sport, AC Milan sudah menggelar pertemuan dengan agen Modric, Vlado Remic. Pertemuan tersebut membahas kemungkinan sang pemain bergabung pada musim panas ini.

AC Milan mengutus Zvonimir Boban untuk bernegosiasi. Rossoneri berharap, koneksi sesama orang Kroasia akan melancarkan jalan Modric ke Italia.

Baca juga:

Rade Krunic, Tandem Baru Lucas Paqueta di AC Milan

Gianluigi Donnarumma Ogah Tinggalkan AC Milan, Bakal Tolak PSG

AC Milan Hadapi Jalan Berliku untuk Dapatkan Dejan Lovren

Luka Modric

Namun, AC Milan juga menghadapi masalah terkait gaji Luka Modric. Saat ini, eks Tottenham Hotspur itu menerima upah 12,5 juta euro dalam satu tahun.

Jumlah itu diperkirakan tidak akan bisa dipenuhi AC Milan. Maklum, Rossoneri sedang melakukan penghematan besar-besaran untuk menghindari Financial Fair Play.

AC Milan berharap, Luka Modric mau memangkas gajinya dalam jumlah besar. Sebab, bila tidak seperti itu, peluang Milan mendapatkan Modric mengecil.

Jika terealisasi, Luka Modric akan menyusul pemain Madrid lainnya, Theo Hernandez. Pemain asal Prancis itu didatangkan dengan mahar 20 juta euro dan diikat selama lima musim ke depan.

Peluang AC Milan dapatkan Luka Modric: 45 persen

Luka Modric diperkirakan tidak akan menolak AC Milan karena membutuhkan tantangan baru dalam kariernya. Namun, bukan perkara mudah meyakinkan Real Madrid untuk mau melepas Modric.