Rio Ferdinand Pacari Bintang Reality Show

satriasatria - Jumat, 27 Januari 2017
Rio Ferdinand Pacari Bintang Reality Show
©getty-images

Rio Ferdinand Pacari Bintang Reality Show- Legenda Manchester United, Rio Ferdinand dikabarkan sudah mendapatkan tambahan hati yang baru. Wanita yang beruntung itu bernama Towie Kate Wright.

Sejak kematian sang istri Rebecca pada 2015 lalu, Ferdinand belum pernah sekalipun menggandeng pasangan baru. Namun, seperti yang diberitakan The Sun, Ferdinand terlihat bahagia saat berada disamping Kate.

"Ferdinand seperti jatuh cinta terhadap wanita yang berprofesi sebagai bintang reality show itu. Keduanya kerap terlihat keluar malam bersama dan seperti orang kasmaran," seperti yang diungkapkan seorang sumber terdekat.

Namun, Ferdinand tidak ingin terburu-buru untuk menjalain hubungan yang lebih serius. Ia lebih memprioritaskan anak-anaknya dan fokus pada karier presenter sepakbola saat ini.

"Prioritas nomor satu adalah ketiga anaknya-anaknya dan dia akan selalu menempatkan kesejahteraan mereka di depan apa pun. Selain itu, Ferdinand fokus pada pekerjaannya sebagai presenter sepakbola di BT Sport sebagai komentator."

Paras cantik Kate emang tidak dragukan lagi,wajar bila seorang Ferdinand pun kepincut kepada wanita berusia 25 tahun itu. Berikut kami tampilkan foto-fotonya yang beredar di media sosial.

Manchester United Rio Ferdinand Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan