BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari gosip yang menyebut Cristiano Ronaldo berpeluang kembali ke Old Trafford. Ferdinand yang saat ini menekuni karier sebagai komentator itu tak yakin akan ada cinta lama bersemi kembali antara Ronaldo dengan Manchester United.

Cristiano Ronaldo digosipkan menjadi satu di antara pemain yang masuk radar Manchester United. The Red Devils sadar Juventus tidak ingin mempertahankan lagi pemain asal Portugal tersebut.

Menurut kabar yang berkembang di Italia, Juventus kesulitan membayar upah Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per musim. Selain itu, CR7 tak masuk dalam rencama Massimiliano Allegri.

Baca Juga:

Delapan Pemain Tinggalkan MU, Negosiasi Berlanjut kepada Juan Mata

Jika Mampu Daratkan Kane, MU Dinilai Kirim Pesan Serius ke Tim Rival

Bertemu Ed Woodward, Rashford Minta Manchester United Rekrut Sancho

Cristiano Ronaldo

Kabarnya, Manchester United rela memasukkan Paul Pogba sebagai bagian dari kesepakatan. Man United menilai, memboyong Ronaldo adalah langkah brilian karena tak hanya memberikan peningkatan dari sisi permainan, tetapi juga pendapatan.

Meski demikian, Ferdinand tidak yakin Ronaldo dan Man United bisa kembali bersama. Menurutnya, kisah Ronaldo tinggal kenangan.

"Saya tidak yakin kedatangan Cristiano Ronaldo akan terjadi. Cerita itu sudah ditulis dan ditutup. Jadi, saya tidak meyakini ada kemungkinan itu bisa terjadi," kata Ferdinand seperti dilaporkan The Sun.

Daripada Ronaldo, Manchester United disarankan menggaet bek anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Ferdinand menilai, Piala Eropa 2020 adalah etalase yang baik untuk memilih bek baru.

"Apa yang positif dari Piala Eropa adalah akan ada beberapa bek tengah bagus di sana. Itu juga soal siapa yang tersedia. Saya bermain di Piala Dunia dan dibeli karena musim yang bagus. Namun, saya juga tampil pada turnamen besar," tegas Ferdinand.

"Itu adalah kesempatan besar bagi orang lain untuk berada di jendela toko dan dibeli oleh klub besar. Manchester United berada di bursa transfer untuk mencari bek tengah. Itu adalah kesempatan yang luar biasa bagi seseorang," timpal Ferdinand.