Rionny Mainaky Tak Akan Dampingi Fitriani dan Gregoria di Singapore Open 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 09 April 2019
Rionny Mainaky Tak Akan Dampingi Fitriani dan Gregoria di Singapore Open 2019
Fitriani (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih tunggal putri Indonesia, Rionny Mainaky, langsung kembali ke Indonesia setelah Malaysia Open 2019 berakhir. Rionny ternyata tak akan mendampingi Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung pada Singapore Open 2019.

Situasi darurat membuat Rionny harus kembali ke tanah air. Pria asal Ternate itu mengaku sudah mengantongi izin dari PBSI.

"Anak saya jatuh sakit, terkena demam berdarah. Jadi saya sejak Sabtu (6/4) diizinkan kembali ke Indonesia. Saya pulang untuk melihat keadaan dan kondisi anak saya," ujar Rionny.

Posisi Rionny akan digantikan asisten pelatih tunggal putri, Minarti Timur. Mantan pelatih tim nasional Jepang itu sudah memberikan program kepada Minarti agar prestasi Fitriani dan Gregoria bisa terdongkrak.

Baca Juga:

Kalah di Semifinal, Jonatan Merasa Sudah Melakukan yang Terbaik

Lupakan Kegagalan, Fajar/Rian Incar Gelar Singapore Open 2019

Di Malaysia Open 2019, tunggal putri Indonesia tak bisa berbicara banyak. Fitriani dan Gregoria sama-sama terhenti di babak pertama.

"Setelah Singapore Open 2019 baru akan diputuskan di turnamen apa saya akan mendampingi skuat tunggal putri," ujar Rionny.

"Tapi intinya saya akan siapkan setiap pemain semaksimal mungkin, agar ada peningkatan di setiap turnamen," sambungnya.

Pada Singapore Open 2019, yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, 9-14 April, Indonesia menurunkan tiga tunggal putri yakni Gregoria, Fitriani, dan Ruselli Hartawan.

Breaking News Fitriani Gregoria Mariska Tunjung Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan