Rishadi Fauzi Siap Gantikan David da Silva di Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 Oktober 2018
Rishadi Fauzi Siap Gantikan David da Silva di Persebaya
Striker Persebaya Rishadi Fauzi ketika berebut bola dengan Izaac Wanggai (rompi jingga). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Penyerang asal Tangerang, Rishadi Fauzi, siap menggantikan David da Silva di Persebaya Surabaya. David terancam absen pada laga melawan Borneo FC, pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10) malam WIB, karena mengalami cedera.

David da Silva tak kunjung bergabung dengan tim hingga sesi latihan Kamis (11/10) pagi. Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, David da Silva masih harus mendapatkan perawatan untuk menyembuhkan cederanya.

“Kami belum pastikan dia tidak bisa bermain. Akan tetapi, kami masih optimistis David bisa bertanding,” kata Djadjang.

Apabila pada akhirnya David da Silva tidak bisa merumput, maka Rishadi Fauzi pilihan terbaik untuk Persebaya. Rishadi Fauzi merupakan salah satu andalan di lini serang Persebaya sejak Liga 2 2017 lalu.

Rishadi Fauzi menyatakan kesiapannya untuk membela Persebaya melawan Borneo FC. Menurut eks pemain Madura United ini, tugasnya adalah memberikan yang terbaik setiap kali diberi kesempatan untuk bermain.

“Kalau saya dipercaya, saya siap. Karena tujuan saya adalah membantu tim. Siapa pun yang main, baik saya atau Ricky (Kayame) maupun yang lain, kami melakukan yang terbaik buat tim,” jabar eks striker Persita Tangerang itu.

Pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC ini juga berbicara tentang calon lawannya, yakni Borneo FC. Menurut Rishadi Fauzi, seluruh tim di Liga 1 musim ini patut untuk diwaspadai. Tak terkecuali Borneo FC.

“Saya belum tahu seperti apa Borneo FC saat ini. Sebab mereka berubah pada putaran kedua. Pemain belakang juga berubah. Mulai hari ini saya akan melihat video-video permainan mereka. Gaya mainnya seperti apa dan pemain barunya seperti apa,” jabarnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Rishadi fauzi David Da Silva Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan