Rishadi Fauzi Tanggapi Harapan Suporter Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Januari 2019
Rishadi Fauzi Tanggapi Harapan Suporter Persija Jakarta
Rishadi Fauzi. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Rishadi Fauzi sadar harapan suporter Persija Jakarta, Jakmania. Ini ditunjukkan setelah diperkenalkan oleh Macan Kemayoran, Jumat (25/1).

Rishadi Fauzi didatangkan Persija dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia akan berada di skuat ibukota setidaknya selama empat bulan atau sebelum Liga 1 2019 bergulir.

Rishadi Fauzi mengaku sudah lebih dulu menerima tawaran klub lain. Meski demikian, ia memastikan akan tetap menunjukkan yang terbaik di skuat Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Persija Ancam Bawa Kasus Tuduhan Vigit Waluyo ke Ranah Hukum

4 Sikap Persija untuk Jawab Tudingan Vigit Waluyo

"Pastinya saya ingin memberikan yang terbaik buat suporter. Ini juga kesempatan saya juga. Bisa dibilang saya orang Jakarta, jadi ingin memberikan yang terbaik buat kota ini dan buat suporter," jelasnya.

Dengan waktu pinjaman yang tak panjang, pemain yang sebelumnya membela Persebaya Surabaya itu akan dipergunakan termasuk untuk Kualifikasi Liga Champions Asia. Persija akan membuka tirai di kompetisi Asia pada 5 Februari.

Apabila Persija gagal menembus putaran final Liga Champions Asia, Rishadi Fauzi masih punya kesempatan bermain di Piala AFC 2019. Bagi Rishadi, kesempatan di kompetisi Asia bagus untuk pengalamannya.

Breaking News Rishadi fauzi Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan