Risiko Besar jika Manchester United Merekrut Jack Grealish

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Mei 2020
Risiko Besar jika Manchester United Merekrut Jack Grealish
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan serius mengejar tanda tangan geladang Aston Villa, Jack Grealish. Namun, ada risiko yang menghantui jika The Red Devils merealisasikan transfer tersebut.

Manchester United dikabarkan meningkatkan minat kepada Jack Grealish menjelang bursa transfer musim panas 2020. Pemain 24 tahun tersebut membuat Ole Gunnnar Solskjaer terkesan dengan penampilannya di Premier League.

Namun, masalah bisa muncul jika Manchester United memboyong Jack Grealish, sedangkan pada saat bersamaan tidak berhasil menjual Paul Pogba. Akan ada pemain yang tersingkir dari tim utama.

Baca Juga:

Mimpi Sir Alex Ferguson yang Belum Terwujud: Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Ferguson Pernah Berikan Hairdryer Treatment kepada Pemain karena Abaikan Suporter

Mengintip Hairdryer Treatment Sir Alex Ferguson di Ruang Ganti Pemain Manchester United

Jack Grealish

Saat ini, status Paul Pogba masih dibahas manajemen Manchester United. Dalam beberapa waktu terakhir, media-media di Inggris melaporkan para petinggi The Red Devils lebih condong ingin mempertahankan sang gelandang.

Padahal, Real Madrid dan Juventus dilaporkan masih belum memadamkan minat kepada Pogba. Banderol tinggi yang dipasang Manchester United juga menjadi kendala.

Manchester United berpeluang menghadapi masalah baru jika Pogba tetap bertahan dan Grealish datang. Terlebih, Man United punya gelandang lainnya yakni Bruno Fernandes.

Di atas kertas, memiliki tiga gelandang tersebut adalah mimpi. Namun, risiko juga menghantui.

Bruno Fernandes saat ini merupakan pemain kesayangan publik Old Traffod. Meski baru seumur jagung, namun ia terlibat langsung dalam enam gol.

Sementara itu, Paul Pogba segera tampil kembali setelah mengalami cedera panjang. Pogba akan berusaha merebut satu posisi di sektor gelandang.

Keberadaan Pogba, Fernandes, dan Grealish secara bersamaan akan membuat Ole Gunnar Solskjaer kesulitan menentukan formasi. Ketiga pemain tersebut tentu ingin mendapatkan menit bermain reguler.

Sementara itu, memaksakan tiga pemain tersebut bermain secara bersamaan juga sulit. Keberadaan ketiga pemain itu tidak akan cocok dengan formasi Solskjaer.

Breaking News Manchester United Jack Grealish Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan