Rising Star Gremio Akan Segera Diresmikan Sebagai Pemain Anyar Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 08 Juli 2018
Rising Star Gremio Akan Segera Diresmikan Sebagai Pemain Anyar Barcelona
Arthur Melo (Zimbio)

BolaSkor.com - FC Barcelona akan segera mendapatkan rekrutan anyar pertama mereka di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah gelandang berusia 21 tahun asal Brasil, Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo alias Arthur.

Barcelona disinyalir sepakat membeli Arthur pada harga 30 juta euro plus sembilan juta euro. Gremio telah mengadakan konferensi pers perpisahan Arthur. Perwakilan Barcelona akan tiba di Brasil akhir pekan ini untuk merampungkan transfernya.

"Gremio dan Barcelona semakin dekat merampungkan transfer Arthur ke Barcelona. Kami masih harus menyelesaikan beberapa detail kecil, minor, tetapi hal itu akan terjadi besok (Minggu waktu Brasil)," tutur Direktur Sepak Bola Gremio, Andre Zanotta, yang mendampingi Arthur dalam sesi konferensi pers, diberitakan Sport-English, Sabtu (7/7).

"Arthur akan bepergian ke Barcelona di akhir pekan ini. Dia di sini hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Gremio," sambungnya.

Arthur sudah bermain selama delapan tahun dengan Gremio - akumulasi dari masanya di level akademi hingga tim utama. Tipikal bermainnya mirip dengan Andres Iniesta atau Thiago Alcantara. Arthur mampu mengontrol bola dengan teknik tinggi dan mengatur tempo bermain dari lini tengah.

Dia akan jadi rekrutan pertama Ernesto Valverde untuk musim 2018/19 sekaligus menggantikan Iniesta, yang telah hengkang ke Vissel Kobe. Baru berumur 21 tahun, Arthur memiliki potensi cerah untuk jadi bintang di masa depan.

Arthur bukan satu-satunya pemain yang namanya ada di daftar belanja pemain Barcelona. Selain Arthur, Barcelona juga tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan bek Prancis, Clement Lenglet, dari Sevilla yang bersikukuh mempertahankan bek andalannya itu.

Arthur Melo Breaking News FC Barcelona Bursa transfer Gremio
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan