Risto Vidakovic Tak Ingin Persija Jakarta Menyalip Ceres-Negros

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 April 2019
Risto Vidakovic Tak Ingin Persija Jakarta Menyalip Ceres-Negros
Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic. (Facebook Ceres-Negros)

BolaSkor.com - Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, tak ingin Persija Jakarta menyalip skuat asuhannya di klasemen Grup G. Itu akan terjadi apabila Persija mampu mengalahkan Ceres-Negros dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4) malam.

Sebelum pertemuan, Ceres-Negros memimpin grup lewat kemenangan 3-2 atas Shan United dan 3-1 atas Becamex Binh Duong yang menghasilkan enam poin. Adapun Persija membuntuti di tempat kedua dengan empat poin hasil seri 0-0 dengan Binh Duong dan kemenangan 3-1 atas Shan United.

"Ini (Persija) lawan yang sulit. Mereka berjuang untuk berada di atas, sehingga kami harus bertarung untuk itu," kata Risto Vidakovic.

Baca Juga:

Ivan Kolev Kena Virus Jelang Partai Persija Jakarta Kontra Ceres-Negros

Persija Jakarta Seimbang dengan Ceres-Negros

Bagi Risto Vidakovic, partai melawan Persija Jakarta di kandang sendiri begitu penting. Pun dengan empat laga sisa, termasuk di kandang skuat Macan Kemayoran.

"Laga (melawan Persija) merupakan pertandingan besar karena melawan salah satu klub besar di Asia Tenggara, sehingga sangat penting meraih poin untuk tim."

"Saya yakin kedua tim akan berjuang memenangkan pertandingan. Semua berpikir akan menjadi laga sulit," tambah mantan pemain Real Betis itu.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan