Rival Egy di Timnas U-15 2015 Gabung dengan Bogor FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Maret 2018
Rival Egy di Timnas U-15 2015 Gabung dengan Bogor FC
Skuat Bogor FC. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bogor FC makin antusias menatap musim pertamanya di kompetisi Liga 3. Hal itu dikarenakan fondasi tim sudah mulai terbentuk di bawah arahan pelatih Jan Saragih.

Tiga laga uji coba sudah dijalani Bogor FC. Uji coba pertama melawan Villa 2000 berakhir dengan kekalahan 2-3, sementara melawan Porda Bogor menang telak 3-0, dan terakhir menghadapi MSG (Munial Sport Grup) menuai hasil imbang, 2-2.

“Kami menikmati proses sebagai tim baru, tapi sejauh ini mulai terlihat bagaimana filosofi permainan dari tim ini. Yang pasti kami masih mencari pemain muda dan potensial untuk kompetisi nanti,” kata manajer tim Bogor FC, David MP Hutauruk.

Manajemen Laskar Kujang sudah mengontrak beberapa putra daerah, seperti Hafiz Al Farizi eks Persib U-19, Rizky Syawaludin (eks Borneo FC), Redi Rusmawan yang pernah membela Persikabo, dan Muhammad Fahri mantan kapten PSPS Riau yang mengisi slot pemain senior.

Adapun, eks Timnas Indonesia U-15, Riza Alfin Zidane sudah meneken kontrak dengan Bogor FC. Juga mantan Timnas U-19 era Eduard Tjong, Satria Wardana.

Seperti diketahui, Riza Alfin Zidane merupakan rival Egy Maulana Vikri di Timnas U-15 tahun 2015. Saat itu, Egy merupakan cadangan dari Zidane.

Pemain muda lainnya yang sudah pernah membela tim Liga 2 juga telah berkomitmen, duo Medan eks Pro Duta FC, David Sitanggang dan Muhamad Iqbal. Juga Dion Mefahmi, Abel Tacchinardi, dan Muhamad Firli yang merupakan mantan Persikad Depok.

“Yang kami tahu bahwa sebelum Liga 3 ada Piala Indonesia, itu April. Sebelum Piala Indonesia dimulai, kami masih terus melengkapi pemain dengan usia muda dan pengalaman di kompetisi profesional. Tidak menutup kemungkinan meminjam pemain dari Liga 1,” tandas CEP Bogor FC, Effendy Syahputra.

Bogor FC Liga 3 Breaking News Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan