Rival Timnas Indonesia: UEA Menang Telak 5-1 atas Yordania

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Mei 2021
Rival Timnas Indonesia: UEA Menang Telak 5-1 atas Yordania
Partai UEA melawan Yordania. (Twitter UAEFA)

BolaSkor.com - Salah satu lawan Timnas Indonesia di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G, yakni Uni Emirat Arab (UEA) mkelakoni uji coba pada Senin (24/5) waktu setempat. Kemenangan telak 5-1 diperoleh Si Putih.

UEA menjalani uji coba melawan Yordania di Stadion Rashid di Al-Ahly Youth Club di Dubai. Uji coba ini bagian persiapan sebelum menjalani babak kualifikasi.

Ali Mabkhout mencetak hat-trick dalam pertandingan. Sementara dua gol lain dibuat Khalil Ibrahim dan Caio Canedo. Adapun satu gol Timnas Yordania dibuat Uday Saifi.

Baca Juga:

Lawan Afghanistan, Timnas Indonesia Khawatirkan Pencahayaan Lapangan Jebel Ali

Matangkan Taktik, Timnas Indonesia Tidak Boleh Main-main Lawan Afghanistan

Hasil ini tentu menjadi peringatan bagi lawan yang akan dihadapi. Terlebih Timnas UEA diuntungkan karena sisa kualifikasi digelar di negaranya.

Sesuai jadwal, Timnas UEA akan menghadapi Malaysia lebih dulu pada 3 Juni sebelum menantang Thailand empat hari berselang. Si Putih kemudian menghadapi Timnas Indonesia pada 11 Juni, sebelum bentrok dengan Vietnam pada 15 Juni.

Sementara itu, Malaysia sebelumnya juga beruji coba dan takluk 1-4 dari Kuwait. Sedangkan Thailand melakukan tes melawan Oman pada 25 Mei dan Tajikistan 29 Mei.

Pun dengan Indonesia yang akan melawan Afghanistan pada 25 Mei dan Oman 29 Mei. Adapun Vietnam akan menguji diri melawan Yordania pada 31 Mei.

Timnas Indonesia UEA Uni emirat arab Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan