Rival Timnas Indonesia: Vietnam Bawa 29 Pemain ke UEA

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Mei 2021
Rival Timnas Indonesia: Vietnam Bawa 29 Pemain ke UEA
Park Hang-seo memimpin Timnas Vietnam. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo telah memutuskan membawa 29 pemain ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G. Para pemain pilihan diumumkan Selasa (25/5) pagi.

Sebanyak 27 pemain ikut dalam persiapan di Hanoi yang sudah dimulai 10 Mei. Pelatih Park Hang-seo sebelumnya memanggil 37 nama, artinya 10 pemain tersisih.

Adapun dua lain yakni kiper Dang Van Lam, yang masih berkarier di Jepang bersama Cerezo Osaka serta gelandang muda dari skuat U-22 Nguyen Hai Long.

Baca Juga:

Rival Timnas Indonesia: UEA Menang Telak 5-1 atas Yordania

Arif Satria Pemain Kelima Persebaya ke Timnas, Aji Tak Masalah

"Cerezo Osaka setuju agar Dang Van Lam bisa bergabung tim lebih awal. Karena itu, kiper akan pindah dari Jepang ke UEA pada 27 Mei," tulis VFF.

Rombongan besar Timnas Vietnam akan bertolak ke UEA pada Rabu (26/5). Mereka akan menggunakan pesawat khusus dari Bamboo Airways, yang merupakan sponsor Timnas Vietnam.

Timnas Vietnam dijadwalkan menjalani satu uji coba, yakni melawan Yordania pada 31 Mei. Itu sebelum menjalani sisa kualifikasi.

Sesuai jadwal, Timnas Vietnam akan melawan Indonesia pada 7 Juni. Setelah itu bersua Malaysia pada 11 Juni sebelum bentrok dengan UEA pada 15 Juni.

29 Pemain Timnas Vietnam:

Kiper: Bui Tan Truong, Nguyen Van Toan, Dang Van Lam

Belakang: Bui Tien Dong, Que Ngoc Hai, Nguyen Thanh Binh, Ho Tan Tai, Vu Van Thanh, Do Duy Manh, Doan Van Hau, Nguyen Thanh Chung, Tran Dinh Trong, Bui Hoang Viet Anh, Le Van Xuan,

Tengah: Nguyen Hoang Duc, Nguyen Trong Hoang, Phan Van Duc, Nguyen Phong Hong Duy, Luong Xuan Truong, Nguyen Tuan Anh, Tran Minh Vuong, Nguyen Quong Hai, Pham Duc Huy, Ly Cong Hoang Anh, Nguyen Hai Long

Depan: Ha Duc Chinh, Nguyen Tien Linh, Nguyen Cong Phuong, Nguyen Van Toan

Vietnam Timnas Indonesia UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News Park Hang-seo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan