Rivaldi Bauwo Tahan Sakit di Balik Dua Golnya dalam Kemenangan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Mei 2018
Rivaldi Bauwo Tahan Sakit di Balik Dua Golnya dalam Kemenangan Arema FC
Rivaldi Bauwo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Sikap heroik diperlihatkan Rivaldi Bauwo saat membawa Arema FC mengalahkan Bhayangkara FC, Selasa (22/5) lalu. Rivaldi menyumbang dua gol pada menit kedelapan dan 47, yang kemudian dilengkapi oleh lesakan Dedik Setiawan pada menit ke-24 dan 61.

Striker andalan Arema FC itu punya sikap sedikit heroik di balik performa gemilangnya. Rivaldi bahkan rela menahan sakit yang cukup terasa di punggungnya, demi mengantar tim Singo Edan meraup target tiga angka untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 saat ini.

"Terakhir waktu bermain di Surabaya (melawan Persebaya, 6 Mei). Punggung saya terasa sakit sehingga sempat kesulitan bernafas," paparnya.

Pertanyaan mengenai kondisinya itu muncul, setelah awak media melihat Rivaldi mendapat pertolongan tim medis di babak kedua. Fisik yang kurang bugar membuatnya tiba-tiba roboh beberapa saat, mendapat perawatan medis sebelum digantikan oleh Ridwan Tawainela pada menit ke-79.

Hal serupa juga dialaminya kala menghadapi PSM Makassar lalu, dimana ia sampai dilarikan menuju mobil ambulance untuk mendapatkan tambahan pernafasan melalui selang oksigen.

Meski begitu, penyerang kelahiran Gorontalo itu tidak mau meratapi limbungnya kebugaran fisiknya. Kebutuhan tim selalu menjadi hal yang prioritas baginya.

Sejauh ini, striker yang membela Kalteng Putra musim lalu itu sudah memberi sumbangsih besar lewat 3 golnya untuk Arema FC, 2 diantaranya ke gawang Bhayangkara FC.

"Tentu saya sangat senang ikut mencetak gol dan membawa tim menang. Gol yang saya tujukan kepada keluarga dan Aremania," tutup pencetak gol terbanyak Liga 2 musim lalu tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Rivaldi Bawuo Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan