BolaSkor.com - Setelah melanglang buana ke beberapa klub, Rivaldi Bawuo memilih 'pulang' ke Madura United. Ia menjadi salah satu pemain baru yang dihadirkan menjelang kompetisi Liga 1 musim depan.

Periode pertamanya bersama Madura United memang tak bisa dikatakan mulus. Pandemi COVID-19 membatasi keinginannya berseragam loreng lantaran kompetisi sudah harus dihentikan selepas pertandingan ketiga.

Ia pun tak sempat bermain bersama Madura United di partai resmi. Saat sepakbola kembali pada 2021 lalu, Rivaldi sudah tak lagi bersama klub asal Pulau Garam tersebut.

Baca Juga:

Ramdani Ingin Lanjutkan Tradisi Juara "Lestaluhu" bersama Bali United

Persib Dapat 100 Persen Pemain Baru Sesuai Keinginan Pelatih

"Alasannya karena kemarin belum sempat berprestasi di Madura United. Jadi mudah-mudahan musim depan bisa berprestasi dan bisa memberikan yang terbaik buat tim," ungkapnya.

"Kalau target pribadi, mudah-mudahan (kali ini) bisa kasih yang terbaik dan bisa mengangkat tim di papan atas," imbuh pemain asal Gorontalo itu.

Mantan penggawa Arema FC itu juga menyebut bila dirinya sebenarnya bisa bergabung ke Madura United sejak putaran kedua musim lalu. Tetapi kala itu, ia sudah terlanjur menerima pinangan PSS Sleman.

"Sudah (ada tawaran), sebelum saya dipinjamkan ke PSS Sleman. Tetapi baru serius lagi, semenjak selesai dari Persis Solo. Saya mendapat kontrak setahun di Madura United," jelasnya.

Nantinya, ia bakal bertemu lagi dengan Alberto 'Beto' Goncalves. Kombinasi keduanya di Persis musim lalu merupakan senjata ampuh bagi pertahanan lawan dan pelatih Fabio Lefundes bisa mencoba menduetkan keduanya di lini depan Madura United musim depan. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)