BolaSkor.com - Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, menyatakan dukungannya kepada Neymar untuk pindah ke Manchester United. Menurutnya, Setan Merah adalah tempat yang tepat untuk Neymar.

Neymar berpeluang hengkang dari Paris Saint-Germain pada akhir musim ini. Sang pemain tidak masuk dalam rencana PSG setelah selalu gagal mewujudkan mimpi meriah trofi Liga Champions.

Satu di antara tim yang dikaitkan dengan eks Barcelona itu adalah Manchester United. The Red Devils memang sedang mencari striker baru.

Baca juga:

Manchester United Vs Chelsea, Duel Paling Sering Imbang di Premier League

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Merespons kabar tersebut, Rivaldo melihat Neymar akan semakin berkembang bersama Manchester United. Oleh karena itu, ia mendorong sang kompatriot menuju Old Trafford.

"Saya benar-benar mendukung Neymar untuk hengkang ke Manchester United," tegas Rivaldo menurut laporan Betfair.

"Belakangan ini ada banyak kabar yang mengatakan Neymar akan bergabung dengan Manchester United. Berbeda ketika dia meninggalkan Barcelona untuk pindah ke PSG, kali ini saya mendukung jika Neymar memilih pindah."

"Pada 2017, saya merasa tidak ada gunanya Neymar pindah ke Prancis. Meskipun, saya tahu alasannya."

Rivaldo menilai, kepindahan akan menguntungkan kedua pihak. Apalagi, Neymar membutuhkan tantangan baru.

"Namun, untuk saat ini, menuju Premier League bersama Man United adalah langkah yang tepat untuk kariernya," jelas Rivaldo.

"Man United sedang dalam pembangunan bersama Erik ten Hag. Jadi, saya melihat dia akan bergabung dengan klub yang siap menampung pemain bintang sepertinya. Neymar bisa memberikan banyak hal untuk Man United."