Rivaldo Yakin Coutinho Bersinar bersama Barcelona

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 29 Desember 2017
Rivaldo Yakin Coutinho Bersinar bersama Barcelona
Philippe Coutinho (zimbio)

BolaSkor.com - Rivaldo angkat bicara terkait rumor transfer playmaker Liverpool Pihilippe Coutinho yang kembali marak beredar belakangan ini. Salah satu pemain legendaris Brasil itu merasa yakin Coutinho bakal bersinar jika bergabung ke Barcelona.

Barcelona memang menjadi pengagum berat bakat Coutinho. Buktinya pendekatan serius sudah dilakukan pada musim panas lalu. Namun upaya dilakukan kubu Blaugrana mentok karena Livepool mematok harga tinggi 200 juta euro untuk mantan penggawa Inter Milan tersebut.

Kini jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari, dikabarkan Barcelona siap terjun kembali mendekati Coutinho. Hal ini pun mengundang komentar dari Rivaldo yang tak ragu Coutinho punya kualitas juara mencetak berbagai prestasi di Barcelona.

"Saya tidak tahu apakah kesepakatan perekrutan ini akan terwujud atau tidak, karena akan ada banyak uang yang dilibatkan di sini, memnag cukup sulit merealisasikan ini," ujar Rivaldo kepada Mundo Deportivo

"Namun saya yakin jika dia datang ke Barca, dia akan meraih sukses karena akan mudah sekali melakukannya dengan kualitas yang ia punya. Fans Barca akan senang dengan permainan sepakbolanya," tandasnya

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan