Rivalitas dengan Persib, Andritany: Di Lapangan Kami Persija, di Luar Bersaudara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 25 April 2021
Rivalitas dengan Persib, Andritany: Di Lapangan Kami Persija, di Luar Bersaudara
Andritany Ardhiyasa (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung, pada pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4). Pada pertandingan tersebut, kapten Persija, Andritany Ardhiyasa siap tampil mati-matian.

Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4) kemarin, Andritany memang tampil luar biasa. Lewat penampilannya tersebut Persija mampu meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Persib.

Meski demikian, hasil tersebut dirasa belum aman untuk Persija dalam meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Maka dari itu, Andritany siap kembali bermain maksimal untuk bisa kembali meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua tersebut.

Baca Juga:

Final Kedua, Marco Motta Berharap Daya Juang Persija seperti Hadapi Bhayangkara

Analisis dan Prediksi Firman Utina soal Final Persib Vs Persija

"Di atas lapangan memang kami akan bertarung mati-matian untuk harga diri kami dan Persija. Tapi setelah itu kita semua bersaudara. Bagi saya sepak bola itu untuk menyatukan, bukan malah memecah belah bangsa," kata Andritany.

Sementara itu, pelatih Persija, Sudirman mengatakan, hasil pertandingan pertama bukan jadi jaminan Persija untuk bisa meraih gelar juara. Sudirman ingin para pemain Persija tetap fokus untuk bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti.

"Kami fokus dan konsentrasi masuk lapangan dengan situasi 0-0 supaya mereka punya hasrat untuk main maksimal. Kami ingin meraih kemenangan pada pertandingan kedua ini, dan kami akan bermain seperti biasa," ujar Sudirman.

Persija hanya membutuhkan setidaknya hasil imbang atau tidak kalah lebih dari satu gol untuk meraih gelar juara. Hal ini karena Persija sudah unggul agregat dua gol pada pertandingan pertama.

Breaking News Andritany Ardhiyasa Persija jakarta Persib Bandung Persija vs persib Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan