BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin, tak memiliki target muluk pada MotoGP 2021. Ia hanya ingin mengalahkan Joan Mir dan membangkitkan kembali rivalitas masa kecil.

Mir dan Martin memulai karier dari tempat yang sama. Keduanya merupakan jebolan Red Bull Rookies Cup 2014.

Kala itu, Martin keluar sebagai pemenang. Sementara Mir menjadi runner up.

Namun, beranjak dewasa, Mir tancap gas lebih dahulu. Rider asal Spanyol itu memulai debut di MotoGP lebih awal dan langsung menyabet gelar juara dunia.

Baca Juga:

Terkenang Debut, Rossi Girang Bukan Main saat Balapan Dimulai

Marquez Batal Comeback, Repsol Honda Kembali Tunjuk Bradl

Sementara Martin, baru memulai petualangan bersama Pramac Ducati pada MotoGP 2021. Oleh karena itu, Martin ingin mengejar Mir terlebih dahulu sebelum mengincar target lain.

“Saya rasa Mir adalah rider yang saya ingin kalahkan Kami menjadi rival sejak anak-anak, dan saya merasa ia seseorang yang saya sangat ingin ajak bertarung," ujar Martin dikutip dari GPOne.

Soal performa, Martin belum bisa mengukur. Saat ses tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, para pembalap lain hanya fokus kepada adaptasi motor.

“Saya belum berkendara dengan nyaris semua orang, karena dalam uji coba sangatlah sulit membuntuti mereka, karena semua rider bekerja dan berkendara sendirian," ujar Martin.