Persija Vs Persib Hadirkan Ekspektasi Suporter, Marco Motta Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 25 April 2021
Persija Vs Persib Hadirkan Ekspektasi Suporter, Marco Motta Beri Respons
Marco Motta merayakan gol Persija melalui Taufik Hidayat. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Marco Motta memberi respons soal rivalitas antara Macan Kemayoran dengan Persib Bandung. Ia menyadari rivalitas tersebut menghadirkan ekspektasi tinggi dari suporter.

Hal ini seperti disampaikan jelang pertemuan kedua Persija dengan Persib di final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Baca Juga:

Final Kedua, Marco Motta Berharap Daya Juang Persija seperti Hadapi Bhayangkara

Analisis dan Prediksi Firman Utina soal Final Persib Vs Persija

Persija sedang di atas angin menyusul kemenangan 2-0 di leg pertama. Macan Kemayoran hanya butuh hasil seri untuk menjadi juara. Kekalahan hanya dengan selisih satu gol tetap membuat Persija angkat piala.

"Saya sudah dengar banyak tentang rivalitas ini. Yang saya suka, adanya tekanan, fans dan orang yang memberi ekspektasi besar, itu bagus," kata Marco Motta.

Marco Motta sedikit mengesampingkan hal tersebut. Menurutnya Persija akan berjuang habis-habisan menjadi juara menghadapi siapa pun lawan, artinya bukan karena adanya rivalitas.

"Saat ini, jujur, saya dan semua rekan setim, staf, pelatih hanya satu, membawa piala dari ajang ini. Siapapun lawannya, Persib atau lainnya, kami hanya ingin menang," jelasnya.

Marco motta Persija jakarta Persib Bandung Persija vs persib Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan