BolaSkor.com - Ayah dari Gonzalo Higuain, Jorge, mengklaim masa depan anaknya akan tetap di Juventus. Sang ayah menutup peluang Higuain akan menuju River Plate dalam waktu dekat.

Gonzalo Higuain sempat menjadi pilihan utama bagi Maurizio Sarri pada awal musim. Namun, posisinya mulai tergeser seiring penampilan apik dari Paulo Dybala.

Baca juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

Virus Corona Bikin Cristiano Ronaldo Berpeluang Dijual Juventus

Gonzalo Higuain

Kabar dari Italia mengatakan, Higuain gerah dengan situasi tersebut. Ia ingin mencari klub lain untuk mendapatkan menit bermain.

Satu di antara klub yang terpincut menggaet Higuain adalah River Plate. River Plate siap menampung Higuain di tanah kelahirannya.

River Plate bukanlah nama asing untuk Higuain. Klub itu merupakan rumah pertama bagi Higuain sebelum menuju kompetisi Eropa. Di sana, ketajaman sang striker ditempa.

Namun, Jorge menjelaskan anaknya tetap akan bertahan di Juventus hingga kontrak selesai. Dengan begitu, peluang menuju River Plate dalam waktu dekat tertutup.

"Pada saat ini, dia tidak bisa kembali ke River Plate. Sekarang masih mustahil. Gonzalo Higuain masih terikat kontrak pada musim ini dan musim depan," jelas Jorge kepada Goal.

Gonzalo Higuain memiliki beberapa pengalaman menyenangkan ketika tak bermain di Juventus. Contohnya, saat memperkuat AC Milan ketajaman Higuain justru merosot tajam. Kondisi serupa terjadi saat ia mengikuti Maurizio Sarri membela Chelsea.