BolaSkor.com - Teka-teki siapa penjaga gawang yang akan direkrut oleh Dewa United FC akhirnya terjawab sudah. Penjaga gawang tersebut adalah Rivky Mokodompit yang merupakan mantan pemain dari Persebaya Surabaya pada Liga 1 2020 lalu.

Kepastian kedatangan Rivky Mokodompit disampaikan langsung oleh COO Dewa United FC, Rendra Soedjono. Sebelumnya pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini memang mengatakan Dewa United akan mendatangkan pemain-pemain dengan label Liga 1.

Dengan datangnya Rivky, praktis Dewa United FC memiliki dua penjaga gawang dengan kemampuan hampir setara. Selain Rivky sebelumnya Dewa United FC sudah memiliki mantan penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar yang kini juga didaulat sebagai kapten tim.

Baca Juga:

Tiga Lagi Pemain Berlabel Liga 1 Akan Merapat ke Dewa United FC

Bantai PPOP DKI Jakarta, Dewa United FC Kembali Menang di Laga Uji Coba

"Iya dia bergabung dengan Dewa United FC, nanti malam Rivky Mokodompit akan kita perkenalkan. Rivky akan kita kontrak selama satu tahun. Sementara untuk pemain lain menyusul," kata Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (3/5).

Sebelumnya, pria yang kerap disapa Rensu itu mengatakan, akan menambah dua pemain berlabel Liga 1 lagi. Namun belum masih belum diberitahu siapa pemain tersebut. Rendra hanya mengatakan pemain tersebut hanya berposisi sebagai stopper dan gelandang bertahan saja.

Lebih lanjut, Rendra juga berbicara persaingan di Liga 2021. Seperti diketahui, tim-tim di Liga 2 mulai berbenah dengan mendatangan pemain-pemain kelas satu seperti Persis Solo dan Rans Cilegon FC.

"Kalau untuk persaingan saya melihat itu bukan hanya Persis saja. Tapi semua tim di Liga 2 akan menjadi saingan terberat, karena saya lihat Liga 2 sekarang lebih semarak," pungkas Rendra Soedjono.