BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sedang mencari pemain sayap baru untuk didatangkan pada musim panas 2022. Pemain yang masuk dalam radar Rossoneri adalah penggawa Manchester City, Riyad Mahrez.

Milan berada di ambang juara Serie A 2021-2022. Dengan tiga laga tersisa, Rossoneri unggul dua poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Meski demikian, Milan tidak ingin berpuas diri. Sang pelatih, Stefano Pioli, meminta manajemen untuk mendatangkan amunisi anyar demi tidak hanya bersaing di Italia, tetapi Eropa.

Baca Juga:

Milan dan Juventus Saling Sikut Berebut Marco Verratti

Bukan Inter, Conte dan Lukaku Berpeluang Reuni di PSG

Arrigo Sacchi: Milan Mainnya Kekinian, Inter Mentok di 1960-an

Tuttosport melaporkan, pemain yang diinginkan Pioli adalah Riyad Mahrez. Sang pelatih yakin, kedatangan Mahrez akan meningkatkan kualitas sisi sayap Milan.

Apalagi, performa eks Leicester City itu sedang gemilang. Pada musim ini, Mahrez tampil trengginas dengan mengemas 23 gol plus sembilan assist.

Namun, Manchester City tidak ingin melepas Mahrez. The Citizens berupaya memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 2023. Pep Guardiola menilai, tenaga Mahrez masih sangat dibutuhkan.

Sayangnya, sejauh ini proses negosiasi menemui jalan buntu. Kedua pihak dikabarkan tidak menemui kesepakatan soal nilai upah.

Oleh karena itu, Manchester City membanderol Mahrez sangat tinggi yakni 60 juta euro atau sekitar Rp915 miliar. Harapannya, tidak ada klub yang tertarik dan Mahrez bersedia bertahan.

Namun, ternyata harga yang dipatok The Citizens bukan masalah untuk Milan. Rossoneri percaya diri karena akan kedatangan pemilik anyar. Kabarnya, Investcorp menjadi pemegang saham tertinggi Milan dan siap menggelontorkan dana besar pada bursa transfer mendatang.