BolaSkor.com - Winger Manchester City Riyad Mahrez memberikan pujian yang tinggi untuk rekan setimnya, Phil Foden. Mahrez menilai Foden bisa menjadi pemain masa depan bagi Manchester City dan tim nasional Inggris.

The Cityzens meraih kemenangan besar saat menjamu Burnley di Etihad Stadium pada Selasa (23/6) dini hari WIB. Sang juara bertahan menang telak dengan skor 5-0. Pesta gol sang tuan rumah dimeriahkan oleh Phil Foden (2 gol), Riyad Mahrez (2), dan David Silva.

Baca Juga:

Pep Guardiola Prediksi Arsenal Akan Ramaikan Bursa Juara Premier League Musim Depan

Pep Guardiola Tak Butuh Pengganti Leroy Sane

Rumor Ralf Rangnick ke AC Milan Kian Berembus, Stefano Pioli Buka Suara

"Sejak saya di sini, Phil sudah berkembang banyak. Dia sudah berlatih bersama kami dan usianya masih tergolong sangat muda," ungkap Mahrez kepada Manchester City TV.

Meski sudah tampil bagus, Mahrez tetap meminta Foden untuk terus mengasah kemampuannya. Ia percaya kalau gelandang asal Inggris tersebut bisa menjadi bintang ke depannya.

"Dia memiliki kualitas yang luar biasa dan bisa terus tampil dengan cara yang sangat baik agar bisa meningkatkan kemampuannya. Dia masih memiliki banyak waktu untuk berkembang lebih dan menjadi salah satu pemain top di klub serta negaranya," tambah Mahrez.

Berkat kemenangan melawan Burnley, City berhasil memperkuat posisi mereka di peringkat kedua pada klasemen sementara dengan perolehan 63 poin.

Selanjutnya, Manchester City akan melawan Chelsea pada Jumat (26/06) dini hari WIB di Stadion Stamford Bridge.

Penulis: Alexander Matthew