Rizal Falconi Senang IBL 2020 Berlangsung di Markas Satria Muda Pertamina

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 07 Agustus 2020
Rizal Falconi Senang IBL 2020 Berlangsung di Markas Satria Muda Pertamina
Rizal Falconi. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina, Rizal Falconi, mengungkapkan perasaannya IBL 2020 digelar di Mahaka Square. Namun, Falconi mengaku bersimpati dengan tim yang berasal dari luar Jakarta.

Seperti diketahui, IBL memutuskan memilih Jakarta sebagai tempat berlangsungnya musim 2020. Adalah Mahaka Square yang dipilih sebagai tempat pertandingan.

Pemilihan Jakarta tentu memberikan keuntungan bagi tim-tim yang berdomisili di Ibu Kota. Apalagi Satria Muda yang bermarkas di Mahaka Square.

Baca Juga:

Cerita Pengalaman Dua Pemain Satria Muda Pertamina Pertama Kali Tes Swab

Penggawa Satria Muda Pertamina Bebas dari Virus Corona

Falconi sendiri merasa ada keuntungan untuk Satria Muda dengan penunjukkan Mahaka Square sebagai tempat bertanding. Selain itu akses untuk ke lapangan juga lebih mudah.

"Advantage sih, kami kan sering latihan di markas sendiri. Dari segi kualitas lapangan juga bagus. Buat kami juga beruntung bisa merasakan feel lapangan dan ring-nya," kata Falconi kepada BolaSkor.com.

"Rencananya kan dikarantina di Hotel Santika. Jadi menurut saya oke, tidak perlu pakai transportasi. Jalan kaki juga bisa ke lapangan. Meminimalisir peluang terkena virus corona juga."

"Beruntungnya bagi kami pertandingan di Jakarta. Kasihan juga yang dari luar kota karena mereka was-was. Semoga tidak ada yang terkena apa-apa," tambahnya.

Sebelumnya IBL memang sudah merencanakan untuk penginapan atlet disatukan. Kebetulan Mahaka Square dan Hotel Santika berada di kompleks yang sama.

Breaking News Rizal Falconi IBL Satria Muda Pertamina Jakarta Satria Muda
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan