Rizky Pellu Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Februari 2021
Rizky Pellu Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-23
Rizky Pellu. (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang PSM Makasar, Rizky Pellu akan bergabung ke pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta yang sudah berlangsung sejak 8 Februari 2021. Pellu menjadi nama ketiga yang menyusul bergabung.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah terlebih dahulu memanggil dua pemain, yakni Kahar Kalu Muzakkar (Barito Putera) dan Salman Alfarid (Persija Jakarta).

Pemanggilan nama baru di luar daftar 36 pemain, menyusul absennya sejumlah nama karena beberapa hal. Firza Andika, Saddam Emiruddin Gaffar, dan Tegar Infantrie tak bisa ikut karena mendaftar TNI Angkatan udara. Sementara Dodi Alexvan Djin masih dalam pemulihan cedera.

Baca Juga:

Tegar Infantrie dan Dodi Alex Dipastikan Tak Gabung TC Timnas U-23

Shin Tae-yong Ingin Liga 1 Tiru K League saat Pandemi Virus Corona


"Iya rencananya kami akan memanggil Rizky Pellu untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta ini," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (14/2).

"Untuk kapannya, kami masih belum bisa pastikan ditunggu saja kapan Pellu akan bergabung. Mudah-mudahan bisa secepatnya," tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

TC Timnas Indonesia U-23 ini akan digelar sampai dengan 5 Maret 2021. TC ini merupakan persiapan untuk berlaga di SEA Games 2021 Vietnam pada November mendatang. Skuat Garuda ditargetkan membawa pulang medali emas dari ajang tersebut.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Psm makassar Rizky pellu
Posts

4.871

Bagikan