Rizky Pellu Segera Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Maret 2021
Rizky Pellu Segera Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Bali United
Rizky Pellu. (Media PSM)

BolaSkor.com - Rumor bergabungnya Rizky Sanjaya Pellu ke Bali United semakin mendekati kenyataan. Setelah berpamitan dengan PSM Makassar, Rizky Pellu tinggal menanti waktu untuk diperkenalkan secara langsung oleh Bali United.

Rumor bergabungnya Rizky Pellu sebenarnya cukup sulit dipercaya. Di sektor tengah, Bali United sudah dipenuhi pemain-pemain berkualitas. Namun bila diteliti lebih jauh, bisa jadi ini merupakan bagian dari regenerasi.

Bali United memiliki Fadil Sausu, M Taufiq dan Hariono. Fadil dan Hariono berusia 35 tahun. Sementara Taufiq sudah 34 tahun. Dari segi kualitas, mereka sangat bisa bersaing di Liga 1. Namun, Bali United memiliki Piala AFC 2021 yang levelnya jauh lebih tinggi dari Liga 1.

Rizky Pellu baru berusia 28 tahun atau dalam masa keemasan pemain sepak bola. Selain gelandang serang, Pellu juga bisa berperan sebagai gelandang sentral maupun gelandang serang.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Respons Kritik terhadap Diego Assis

Stefano Lilipaly Gabung Latihan Bali United, Bagaimana Kondisinya?

Kuat dugaan bahwa Pellu memang diinginkan Bali United. Apalagi dalam ucapan perpisahan di instagram pribadinya, bek Bali United, Leonard Tupamahu sudah mengucapkan selamat datang kepadanya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sejak awal tak membantah atau membenarkan rumor kehadiran Rizky Pellu. Kini, Teco, sapaan akrabnya, memastikan timnya akan kedatangan pemain baru, tanpa menyebut identitas si pemain.

"Kita masih tunggu pemain baru datang," singkat Teco, Rabu (17/3) malam.

Dari sumber BolaSkor.com, Rizky Pellu memang benar sebagai calon pemain baru Bali United. Perkenalan jebolan SAD Indonesia ini tinggal menunggu hasil Swab Test PCR.

Setelah hasil tes dinyatakan negatif, Pellu bisa mulai diajak membuat video atau foto bersama tim dari Bali United. Selanjutnya, Pellu pun bisa bertemu seniornya, M Rahmat dalam sesi latihan Bali United.

Bergabungnya Rizky Pellu akan membuat Bali United memiliki 33 pemain. Saat ini, 30 pemain sudah ada di latihan. Dua pemain lagi, yakni Melvin Platje dan Brwa Nouri sedang dipinjamkan ke klub lain. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Rizky pellu Stefano Cugurra Teco Bali United Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan