Rizky Pora Kemenangan Atas Timor Leste Jadi Modal Timnas Indonesia Hadapi Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 November 2018
Rizky Pora Kemenangan Atas Timor Leste Jadi Modal Timnas Indonesia Hadapi Thailand
Rizky Pora (keempat dari kanan) bersama Timnas Indonesia. (AFFSuzukiCup2018)

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Rizky Pora, menyebut kemenangan atas Timor Leste 3-1 menjadi modal berharga Skuat Garuda jelang lawan Thailand. Ia pun optimistis Timnas Indonesia meraih kemenangan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11) malam WIB. Laga ini menjadi yang ketiga bagi Skuat Garuda, usai kalah 0-1 dari Singapura dan menang 3-1 atas Timor Leste. Bagi Thailand, ini laga keduanya usai kalahkan Timor Leste 7-0.

"Yang pasti kita optimistis (menang), karena kami punya modal kemenangan di laga kemarin, dan kita harus percaya diri buat mengangkat mental kita di pertandingan berikutnya. Sehingga bisa lolos dari babak grup," kata Rizky Pora.

Timnas Indonesia saat hadapi Timor Leste. (AFFSuzukiCup2018)

Timnas Indonesia saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari 2 laga, unggul produktivitas gol dari Filipina dan Singapura. Sedangkan Thailand di posisi puncak dengan keunggulan produktivitas gol dari Timnas Indonesia.

Kemenangan atas Thailand akan memuluskan langkah Timnas Indonesia menuju semifinal. Namun jika imbang atau kalah, peluang Timnas Indonesia semakin berat menuju semifinal.

Timnas Indonesia Rizky pora Thailand Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan