Rizky Ridho Anak Surabaya yang Mencuri Perhatian Fakhri Husaini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Juli 2019
Rizky Ridho Anak Surabaya yang Mencuri Perhatian Fakhri Husaini
Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-18, Rizky Ridho (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini memang terkenal jeli dalam mencari pemain. Bagimana tidak, kini dia menemukan kembali salah satu pemain berbakat di lini belakang untuk Timnas Indonesia U-18.

Pemain tersebut, Rizky Ridho yang memperkuat Persebaya Surabaya U-20. Mengikuti seleksi tahap pertama dan kembali dipanggil pada pemusatan latihan, Rizky Ridho berhasil membayar kepercayaan Fakhri Husaini dengan penampilan yang sangat baik.

Bahkan mantan pelatih PKT Bontang ini mengaku Rizky Ridho merupakan salah satu pemain bagus di mana ia bisa membaca permainan dengan baik. Tidak hanya itu saja, jiwa leadership-nya di lini belakang sangat dibutuhkan oleh Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Menilai Ada Progres pada Laga Uji Coba Ketiga Timnas Indonesia U-18

Timnas Indonesia U-18 Berhasil Kalahkan Persija Jakarta U-20

"Ridho salah satu pemain yang potensial yang kami punya dengan postur yang bagus kemudian leadership di belakang. Tentu saya berharap Ridho bisa berkembang lebih baik lagi. Pengalaman bertanding di masa yang akan datang bisa menentukan masa depan dia,” ucap Fakhri Husaini.

Sementara dengan kesempatan ini, Rizky Ridho masih belum percaya ia bisa masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-18. Oleh karena itu, pemain asal Persebaya Surabaya U-20 ini ingin menunjukan dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-18.

“Alhamdullilah cuma kan ini masih pertama jadi belum tentu masih harus berjuang lagi dan semoga aja bisa inti terus. Ini pertama kali dipanggil timnas. Saya main di Persebaya U-20 dari tahun kemarin. Sebelumnya ikut tim-tim di Surabaya,” kata Ridho.

Ketika dipanggil untuk Timnas Indonesia U-18 ia mengaku minder, tapi perlahan kepercayaan dirinya tumbuh. “Awalnya takut, karena semua pemain lain punya nama besar. Namun semakin lama, saya semakin percaya diri," tutup Ridho.*

Rizky Ridho Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala AFF U-18
Posts

4.871

Bagikan