Rizky Ridho Menggapai Mimpi Main di Luar Negeri, Asia Dahulu Baru Eropa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 Februari 2022
Rizky Ridho Menggapai Mimpi Main di Luar Negeri, Asia Dahulu Baru Eropa
Rizky Ridho menghalau percobaan Timnas Vietnam. (AFF Suzuki Cup)

BolaSkor.com - Bek muda Timnas Indonesia, Rizky Ridho, mengungkapkan keinginannya untuk bermain di luar negeri jika ada kesempatan. Namun, pemain berumur 20 tahun itu ingin melakukannya secara bertahap.

"Saya ingin main di luar negeri. Saya ingin coba ke Asia dulu. Kalau nanti rezekinya bagus bisa ke Eropa. Semoga,” ujar Rizky Ridho dilansir dari laman YouTube PSSI.

Nama Rizky Ridho sudah menjadi perhatian publik sepak bola Indonesia saat membela Timnas Indonesia U-16 era Fakhri Husaini. Ia mampu membawa Skuat Garuda Muda juara Piala AFF U-16 2018.

Baca Juga:

Bertolak ke Kamboja 11 Februari, Timnas Indonesia U-23 Gunakan Pesawat Carter

Penyerang Timnas U-23 Asal Persija Dapat Masalah Jelang Piala AFF U-23 2022

Rizky Ridho pun promosi ke Timnas Indonesia U-19 dan tim senior Persebaya Surabaya. Kini, ia menjadi andalan Persebaya dan Timnas Indonesia di lini belakang.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu tampil impresif bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Saat ini, Rizky Ridho mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, 14-28 Februari mendatang.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia. Skuat Garuda Muda menghadapi Laos (15 Februari), Myanmar (18 Februari), dan Malaysia (21 Februari).

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Persebaya surabaya Rizky Ridho Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan