Robert Alberts Beri Pemain Persib Tugas Setelah Gagal di Piala Menpora

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 April 2021
Robert Alberts Beri Pemain Persib Tugas Setelah Gagal di Piala Menpora
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung memastikan tidak bisa bersantai meski mendapatkan jatah libur. Sesi latihan harus tetap dijalankan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan keputusan untuk tetap menginstruksikan para pemainnya berlatih wajib dilakukan. Tujuannya agar kondisinya tetap terjaga.

Terlebih, dikatakan Robert Rene Alberts, jatah libur yang diberikan cukup panjang, yakni hingga 21 Mei mendatang. Sehingga, para pemainnya diharuskan tetap berlatih.

Baca Juga:

Liga 1 2021 Akan Tetap dengan Sistem Kompetisi Penuh

Viking Persib Berharap Izin Liga 1 Tetap Keluar

"Saya juga masih memberikan program karena ini masih Ramadan. Jadi, pemain masih mendapat program dari video, dimulai dari pekan depan bagaimana melakukan latihan. Supaya kondisinya tidak turun," ujar Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda ini berharap para pemainnya bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga ketika timnya berkumpul pada 22 Mei, para pemainnya tidak mengalami kesulitan saat memulai latihan perdana.

"Ketika kami sudah mendapat kepastian mengenai Liga, kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei, kami nanti sudah mengetahui bagaimana program latihannya dan apa yang harus dilakukan untuk bersiap menghadapi Liga. Tentunya nanti akan ada pemusatan latihan dan laga uji coba juga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan