Robert Alberts Sebut Persib akan Kerja Keras Hadapi PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2019
Robert Alberts Sebut Persib akan Kerja Keras Hadapi PSM
Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan timnya harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan PSM Makassar, pada laga pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8). Alasannya, karena tim berjuluk Juku Eja itu merupakan tim kuat.

Terbukti, PSM berhasil menyabet gelar juara turnamen Piala Indonesia 2019 dengan mengalahkan Persija Jakarta yang merupakan jawara Liga 1 2018.

"Fakta, PSM bagus di musim ini karena mereka meneruskan apa yang sudah ada di musim sebelumnya. Bisa dilihat PSM tidak selalu bermain dengan pemain intinya tapi tetap kuat di musim ini," kata Robert di Makassar, Sabtu (17/8).

Baca Juga:

Nick Kuipers Beri Komentar Usai Direkrut Persib Bandung

Bojan Dibawa Persib untuk Hadapi PSM, Rene Mihelic Cedera dan Artur Mulai Cari Klub Baru

Tak hanya itu, pelatih asal Belanda ini yakin PSM akan bermain garang meski beberapa pemain andalannya terkena akumulasi kartu kuning dan bahkan dikabarkan dibekap cedera.

"Maka kita harus bisa menaklukkan PSM Makassar dan melanjutkan laga dengan baik," tegasnya.

Menurutnya, laga ini akan berjalan dengan menarik. Apalagi kedua tim akan sama-sama memburu kemenangan dengan memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

"Setiap laga punya motivasi sendiri. Tentu Ketidaknyamanan sering terjadi dan menjadi gugup dan itu bukan karakter mereka. Maka yang mestinya dilakukan adalah terus mencetak gol dan terus memperbaiki lini pertahanan juga. Karena yang terjadi adalah membuat kesalahan,"

"Mereka takut membuat kesalahan tapi berakhir dengan membuat kesalahan. Tim sudah bekerja dengan baik, tinggal bagaimana mendapat hasil yang bagus. Seperti yang saya bilang, harus cetak gol tapi jangan sampai kebobolan gol yang mudah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Psm makassar Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan