Robert Alberts Senang, Suporter Persib dan Persebaya Saling Respek

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Oktober 2019
Robert Alberts Senang, Suporter Persib dan Persebaya Saling Respek
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tengah berbahagia. Tak hanya menang atas Persebaya Surabaya, namun kedua suporter saling menunjukan respek di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (18/10).

Menurutnya, suasana damai terus ditunjukan terutama oleh pendukung Persebaya meski tim kebanggaannya mengalami kekalahan. Tak tanggung-tanggung Bajul Ijo kalah dengan skor telak 4-1.

"Senang tentunya bisa bermain di bawah dukungan penuh dan senang juga melihat suporter Persebaya bisa tetap mendukung timnya, Jadi tadi dari kedua suporter bisa mendukung timnya, saling menghormati satu sama lain tanpa kekacauan," kata Robert usai pertandingan.

Kondisi ini kata Robert yang harus dilakukan para suporter lainnya. Sehingga sepak bola benar-benar memberikan hiburan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga:

Wolfgang Pikal Ungkap Penyebab Kekalahan Telak Persebaya dari Persib di Bali

Robert Rene Alberts: Persib Tunjukkan Mental dan Pantas Menang atas Persebaya

"Terima kasih juga untuk Bali karena menyambut dengan hangat dan membolehkan suporter datang ke stadion, kami bangga bisa bermain di Bali hari ini," tuturnya.

Robert merasa beruntung para pemainnya memiliki mentalitas yang baik meski suporter Persib kalah jumlah dengan suporter Persebaya. Terbukti kemenangan bisa didapatkan.

"Mereka tidak peduli dengan siapa yang menonton. Ketika pemain masuk ke lapangan dan melewati garis lapangan, pemain harus bekerja dengan mentalitas yang tinggi dan melupakan semuanya," ucapnya.

Sehingga lanjutnya, para pemain seolah melupakan kondisi yang ada di luar lapangan dan tetap fokus pada pertandingan demi meraih kemenangan.

"Dan seperti yang saya katakan, kami tetap melihat ada Bobotoh yang datang dan itu berarti banyak bagi pemain karena melihat mereka (Bobotoh) ada berdiri untuk memberi dukungan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan