Robert Alberts Yakin Persib Bandung Dapat Keamanan yang Maksimal saat Berada di Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 23 Oktober 2019
Robert Alberts Yakin Persib Bandung Dapat Keamanan yang Maksimal saat Berada di Jakarta
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Putra Wijaya) BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memastikan apakah penyerang andalan Ezechiel N'Douassel

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku tidak begitu peduli soal keamanan Maung Bandung saat bermain di Jakarta. Robert Rene Alberts yakin timnya akan mendapatkan keamanan yang maksimal dari pihak tuan rumah.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan bermain di Jakarta saat menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 di Staion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, para pemain tidak mau memikirkan hal-hal non teknis di luar sepak bola. Karena Persib Bandung sedang benar-benar fokus untuk bisa mendapatkan poin di markas Bhayangkara FC.

"Saat ini kami dalam keadaan yang benar-benar bagus. Kami datang ke Jakarta untuk bermain sepak bola jadi kami sekarang fokus untuk itu," ujar Robert Rene Alberts dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Ezechiel N'Douassel Belum Tentu Bela Persib Hadapi Bhayangkara FC Meski Prima

Jamu Persib Bandung di PTIK, Panpel Bhayangkara FC Tidak Sediakan Tiket untuk Bobotoh

Persib Bandung memang selalu sulit untuk bisa mendapatkan dukungan dari Bobotoh saat bermain di Jakarta. Ini karena rivalistas mereka dengan suporter Persija Jakarta yang masih sangat kental, bahkan Panitia Pelaksana (Panpel) dari Bhayangkara FC sendiri tidak menyediakan slot untuk Bobotoh.

Terkait dengan hal tersebut, mantan pelatih PSM Makassar itu tidak mau ambil pusing. Menurutnya saat ini tim sedang fokus untuk bisa meraih tiga poin di kandang Bhayangkara FC.

"Apa yang terjadi di luar lapangan, tidak akan menganggu fokus dan konsentrasi kami. Para pemain saat ini sedang sangat termotivasi, bahkan lebih dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," ucap Alberts.

"Kami ke Jakarta untuk sepak bola, saya harap fair dan wasit bekerja baik. Itu penting untuk sepak bola. Kami hanya fokus ke pertandingan saja," pungkasnya.

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Bhayangkara FC Robert Rene Alberts
Posts

4.871

Bagikan