Robert Lewandowski Akui Baper saat Hadapi Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 September 2022
Robert Lewandowski Akui Baper saat Hadapi Bayern Munchen
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Barcelona, Robert Lewandowski, buka suara soal pengalaman tampil menghadapi Bayern Munchen. Lewandowski mengakui dirinya terbawa perasaan.

Robert Lewandowski kembali berjumpa dengan Bayern Munchen. Namun, kali ini sebagai musuh karena dirinya telah membela Barcelona. Kedua tim berhadapan pada laga babak grup Liga Champions 2022-2023.

Hasilnya, Lewandowski dan kawan-kawan merasakan kekalahan 2-0. Padahal, Barcelona memiliki sejumlah peluang, termasuk lewat Lewandowski.

Lewandowski tidak menampik jika pertandingan itu terasa sangat emosional. Ia merasakan beberapa keanehan.

Baca Juga:

Barcelona 3-0 Elche: Unggul Jumlah Pemain, Blaugrana Menang Telak

Enggan Kembali ke Barcelona, Sergino Dest Berharap Dipermanenkan Milan

Teken Kontrak Baru, Gavi Punya Klausul Pembelian Sebesar Satu Miliar Euro

"Tentu saja saya ingin mengalahkan Bayern. Saya juga ingin mencetak gol. Namun, ketika berbicara soal perasaan, Anda tidak bisa sepenuhnya membungkam mereka karena saya belum lama meninggalkan Bayern," urai Lewandowski seperti dilaporkan Daily Mail.

"Pertandingan itu merupakan tantangan besar bagi saya. Tidak mungkin bagi saya untuk menghentikan semua perasaan itu."

"Itu lebih dari laga olahraga bagi saya. Itu adalah pertandingan emosional," sambung striker asal Polandia tersebut.

"Momen paling emosional? Begitu memasuki stadion. Meskipun itu adalah perasaan yang aneh untuk memasuki ruang ganti yang lain dan melakukan pemanasan pada area lain."

Lewandowski sadar Barcelona harus banyak belajar dari kekalahan tersebut. Menurut penyerang 34 tahun itu, ada hal positif yang bisa diambil dari laga kontra Bayern.

"Pertandingan melawan Bayern adalah pelajaran untuk kami. Sebelum memulai, kami tidak berharap bisa memaksakan tampil dengan gaya main sendiri dan menciptakan banyak peluang. Sekarang, kami tahu bisa melakukannya," jelas Lewy.

"Pertandingan itu menunjukan kami bisa melakukan hal tersebut dan menciptakan peluang pada laga yang sulit. Memang benar kami melakukan kesalahan. Namun, sejujurnya kami panas menang kontra Bayern, atau setidaknya seri."

Lewandowski memiliki kesempatan membalas dendam kepada Bayern Munchen karena akan kembali berhadapan pada laga lanjutan babak grup Liga Champions, di Camp Nou, 26 Oktober 2022.

Robert Lewandowski Breaking News Bayern munchen Barcelona Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan