BolaSkor.com - Nama Robert Lewandowski kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar saat jendela transfer dibuka. Penyerang berkebangsaan Polandia itu pun memberi pengakuan mengejutkan terkait rumor-rumor tersebut.

Lewandowski mulai mencuri perhatian saat memperkuat Borussia Dortmund pada periode 2010 hingga 2014. Ketajamannya menjadi salah satu kunci Die Borussen melaju ke final Liga Champions 2013.

Sejak saat itu, tim-tim besar seperti Manchester United dan Real Madrid tertarik membajak Lewandowski. Namun Bayern Munchen menjadi klub yang beruntung karena mampu mendapatkan jasanya secara gratis pada musim panas 2014.

Baca Juga:

Jorginho dan 5 Pemenang Pemain Terbaik Eropa Selain Ronaldo dan Messi

Kylian Mbappe Ngotot Gabung Madrid, PSG Lirik Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Minta Dijual Bayern Munchen

Kemampuan Lewandowski kian terasah usai pindah ke Munchen. Tak tanggung-tanggung, lima gelar top skorer Bundesliga dan satu Liga Champions berhasil diraihnya.

Tujuh tahun berselang, Lewandowski masih bertahan di Munchen. Namun namanya kembali sempat menjadi buruan para raksasa Eropa.

Terkait hal ini, Lewandowski mengaku nyaris pindah ke Real Madrid. Ia bahkan sudah sempat bertemu dengan presiden Los Blancos, Florentino Perez.

“Memang benar saya bertemu presiden Madrid (Florentino) Perez sekali atau dua kali setelah beberapa pertandingan di Madrid. Namun saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi,” kata Lewandowski kepada La Gazzetta dello Sport.

Lewandowski memang tak menjelaskan secara spesifik waktu pertemuan dengan perez. Ia pernah bertandang ke Santiago Bernabeu saat berseragam Dortmund dan Munchen.

Namun pertemuan itu tidak membuat Lewandowski mampu dibajak Madrid. Meski begitu, ia belum menutup pintu untuk pindah dari Munchen.

“Saya hanya fokus pada saat ini dan klub saya untuk mencoba menang lagi dan lagi. Saya tidak memikirkan spekulasi tentang masa depan saya yang dibuat oleh orang lain," tegasnya.