Robert Lewandowski Bikin Real Madrid Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Maret 2018
Robert Lewandowski Bikin Real Madrid Gigit Jari
Robert Lewandowski (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan Robert Lewandowski akan bertahan di FC Holywood. Hal tersebut sekaligus menjadi kabar buruk untuk Real Madrid yang menginginkan mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut.

Sebelumnya, Robert Lewandowski dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Berita mulai mencuat setelah Lewandowski diberitakan menyimpan ambisi bermain untuk Los Blancos di masa depan. Madrid disebut-sebut menjadi klub impian dari Lewandowski.

Selain itu, pemain tim nasional Polandia tersebut telah menunjuk Pini Zahavi sebagai agen baru untuk mempermulus keinginannya bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Meski begitu, kabar tersebut langsung dibantah Karl-Heinz Rummenigge. Menurut Rummenigge, Lewandowski akan bertahan setidaknya satu musim lagi.

"Saya selalu mengingat ketika kami mendapatkan tawaran menggiurkan dari Chelsea untuk Franck Ribery pada 2008. Sejak hari itu seluruh dunia mengerti tidak ada yang bisa membeli penggawa Bayern kecuali kami mengehendaki untuk melepasnya," kata Rummenigge seperti dikutip Kicker.

"Saya ingin menganggap bahwa Lewandowski akan bertahan 100 persen dan akan bermain untuk Bayern musim depan," papar sang CEO.

Bayern Munchen mendapatkan Robert Lewandowski secara cuma-cuma dari Borussia Dortmund pada musim 2014-2015. Hingga saat ini, Pemain 29 tahun tersebut mencetak 142 gol dan 34 assist.

Robert Lewandowski Real Madrid Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan