Robert Lewandowski Dianggap Punya Peran seperti Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Februari 2018
Robert Lewandowski Dianggap Punya Peran seperti Lionel Messi
Robert Lewandowski Sedang Berupaya Membobol Gawang Lawan (Zimbio.com)

BolaSkor.com - Legenda tim nasional Jerman, Lothar Matthaus, menilai Robert Lewandowski menjadi aktor di balik keberhasilan Bayern Munchen merengkuh berbagai gelar dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, Matthaus menyebut Lewandowski memiliki peran besar seperti Lionel Messi di Barcelona.

Posisi Robert Lewandowski sebagai ujung tombak Bayern Muchen memang sulit untuk digantikan. Striker tim nasional Polandia tersebut kerap menjadi aktor kemenangan Die Rotten di berbagai pertandingan. Pada musim ini saja, Lewandowski telah mengemas 29 gol dan empat assist.

"Lewy (Panggilan Lewandoski) membuat perubahan. Dia tidak tergantikan. Lewandowski adalah pemain penting di Bayern Munchen seperti Lionel Messi di Barcelona," papar Lothar Matthaus seperti dilansir situs resmi Bundesliga.

"Akan tetapi, saat Messi cedera, permainan Barcelona benar-benar berubah. Bayern tidak seperti itu karena taktik tidak dibuat untuk Lewandowski seperti Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo ataupun Paris Saint-Germain dengan Neymar," lanjutnya.

"Lewandowski benar-benar pemain yang luar biasa. saat ini, ia adalah pemain bernomor punggung sembilan terbaik di dunia. Bayern tidak akan menemukan pemain lain seperti dia," ujar eks Inter Milan tersebut.

Belakangan ini, Robert Lewandowski dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer musim depan. Pemain 29 tahun tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema yang mulai menunjukkan penurunan performa.

Bayern munchen Robert Lewandoski Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan