BolaSkor.com - Pelatih Bayern munchen, Jupp Heyneckes, menyarankan Robert Lewandowski untuk mengurungkan niat hengkang ke Real Madrid. Menurut Heyneckes, Los Blancos tidak lebih hebat dari Bayern.

Sebelumnya, Robert Lewandowki dikabarkan sudah tidak kerasan bermain untuk Bayern Munchen. Penyerang tim nasional Polandia tersebut disebut-sebut memiliki mimpi bermaian untuk Real Madrid.

Tak bertepuk sebelah tangan, kabar ketertarikan Lewandowski bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan disambut dengan tangan terbuka oleh Real Madrid. Bahkan, kedua kubu diberitakan sudah mulai menjalin kontak.

Meski begitu, Jupp Heyneckes mengaku tidak memiliki informasi apapun mengenai kabar tersebut. Sang pelatih menilai, Real Madrid bukanlah pilihan yang tepat untuk Lewandowski.

Melalui The Sun sang pelatih menjelaskan. "Lewandowski harus fokus kepada Bayern Munchen. Dia adalah pemain terbaik di posisinya."

"Bayern Munchen klub yang sangat spesial di level Eropa. Saya tidak tahu mengenai mimpi Lewandowski untuk bermain di Real Madrid merupakan spekulasi atau kenyataan. Jika saya seorang pemain, saya akan selalu memilih Bayern Munchen. Bayern adalah tim yang kuat."

Bayern Munchen mendapatkan Robert Lewandowski secara cuma-cuma dari Borussia Dortmund empat tahun yang lalu. Hingga kini, penyerang 29 tahun tersebut telah mencetak 139 gol dan 34 assist.