Robert Lewandowski: Era Saya di Bayern Munchen Telah Berakhir

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Mei 2022
Robert Lewandowski: Era Saya di Bayern Munchen Telah Berakhir
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer penyerang berusia 33 tahun, Robert Lewandowski berlanjut. Kontrak Lewandowski masih tersisa hingga 2023 dengan Bayern Munchen tapi klub kesulitan memperpanjang kontraknya.

Godaan untuk memperkuat Barcelona jadi salah satu keengganan Lewandowski teken kontrak baru. Selain itu Lewandowski juga sudah membela Bayern sejak 2014 dan meraih segala kesuksesan.

10 titel Bundesliga, satu Liga Champions, dua penghargaan Pemain Terbaik versi FIFA, serta satu penghargaan Pemain Terbaik Eropa dimiliki Lewandowski. Sepanjang kariernya juga ia menghabiskan waktu di Bundesliga dengan Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Tak ayal kans untuk mencari tantangan baru di klub seperti Barcelona cukup menggoda untuk Lewandowski, apalagi di sana Xavi sedang membangun skuad untuk mengembalikan kejayaan Barcelona.

Baca Juga:

Demi ke Barcelona, Lewandowski Tegaskan Ogah Perpanjang Kontrak

Niat Lewandowski Gabung Barcelona Semakin Menggebu, Bayern Munchen Kini Cuma Sejarah

Trik Agen agar Robert Lewandowski Pergi dari Bayern Munchen

Indikasi kepergian Lewandowski semakin jelas terlihat melalui komentarnya di Sport English. Penyerang timnas Polandia menuturkan eranya di Bayern telah berakhir dan itu mengindikasikan kepergiannya.

“Apakah saya optimis tentang gabung untuk Barca? Itu pertanyaan yang bagus, saya tidak suka berada dalam situasi ini. Yang pasti untuk saat ini adalah era saya di Bayern telah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk melanjutkan di klub itu," kata Lewandowski kepada SPORT.

“Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan dalam dua minggu ke depan. Saya tidak ingin melanjutkan dan saya ingin fokus di (timnas) Polandia. Setelah Nations League, kami akan punya waktu untuk membicarakan situasinya, tetapi saya tidak melihat peluang untuk melanjutkan lebih banyak di Bayern.”

Musim ini Lewandowski telah mencetak 50 gol di seluruh kompetisi dan jumlah itu melebihi penampilannya (46 kali). Barca akan memiliki penyerang haus gol jika Lewandowski bergabung, plus lini serang yang variatif dengan adanya Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres, dan Ousmane Dembele.

Isu Transfer Lewandowski Robert Lewandowski Bayern Bayern munchen Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan