Robert Lewandowski Gabung Barcelona, Nasib Memphis Depay Tanda Tanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juli 2022
Robert Lewandowski Gabung Barcelona, Nasib Memphis Depay Tanda Tanya
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Kedatangan Robert Lewandowski ke Barcelona menghadirkan pertanyaan untuk masa depan Memphis Depay. Manajemen Barca akan melakukan pembicaraan dengan sang striker pada pekan ini.

Memphis Depay merupakan rekrutan Barcelona pada era Ronald Koeman. Sang pelatih merasa, Depay akan memberikan tambahan kualitas di lini serang. Apalagi, Koeman paham dengan kemampuan Depay karena pernah bekerja sama di tim nasional Belanda.

Baca Juga:

Bernardo Silva Beri Kepastian kepada Barcelona

Diminati Barcelona, Bernardo Silva Tak Bisa Menjawab

Barcelona Jadikan Bernardo Silva Target Teratas, Guardiola Beri Respons

Sayangnya, kebersamaan keduanya tidak berlangsung lama. Koeman didepak Barcelona. Sementara itu, penampilan Depay juga tidak terlalu berkilau.

Pada musim lalu, Depay hanya mengemas 13 gol dari 37 pertandingan. Perannya mulai berkurang sejak Xavi Hernandez mengambil alih Barca.

Situasi kian sulit bagi Depay karena Barcelona baru saja memboyong Robert Lewandowski. Depay diprakirakan sulit bersaing memperebutkan posisi striker utama. Apalagi, Barcelona juga masih memiliki Pierre-Emerick Aubameyang.

Oleh karena itu, mencuat isu Depay akan dilego oleh Barcelona. Petinggi Barca akan melakukan komunikasi langsung dengan eks Manchester United itu. Kabarnya, Barca bersedia menerima tawaran rendah. Hal itu tidak terlepas dari kontrak Depay yang akan berakhir Juni 2023.

Sementara itu, Xavi akan menerima keputusan Depay. Jika bertahan, Xavi akan berupaya mengandalkannya. Namun, tidak ada jaminan Depay akan mendapatkan tempat di tim inti.

Menghadapi situasi tersebut, Depay dikabarkan bersedia pindah. Namun, ia hanya mau hengkang ke klub besar.

Barcelona Breaking News Memphis Depay LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan