Robert Lewandowski Gembar-gembor Pengin Hengkang, Bayern Munchen Santai

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Juni 2022
Robert Lewandowski Gembar-gembor Pengin Hengkang, Bayern Munchen Santai
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menegaskan tidak ada kekhawatiran berlebih seputar pernyataan Robert Lewandowski yang ingin hengkang. Ia menginformasikan jika Bayern sudah membahas masalah tersebut dengan sang pemain.

Robert Lewandowski merupakan mesin gol Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir. Soal ketajaman, Lewandowski jelas tidak perlu diragukan. Pada musim lalu, striker asal Polandia itu mengemas 50 gol di berbagai ajang.

Rupanya, perjalanan panjang bersama Bayern membuat Lewandowski ingin merasakan tantangan baru. Dengan usia yang sudah 33 tahun, menurutnya ini adalah saat yang tepat untuk menjajal liga lain.

Baca Juga:

Demi ke Barcelona, Lewandowski Tegaskan Ogah Perpanjang Kontrak

Niat Lewandowski Gabung Barcelona Semakin Menggebu, Bayern Munchen Kini Cuma Sejarah

Robert Lewandowski: Era Saya di Bayern Munchen Telah Berakhir

Menurut kabar yang beredar, Barcelona adalah calon kuat mendapatkan Lewy. Barca mengajukan tawaran kontrak tiga musim, sesuai dengan keinginan Lewandowski.

Gayung bersambut, Lewandowski tertarik menuju Barcelona. Bahkan, ia semakin sering mengutarakan keinginan pergi belakangan ini. Lewandowski menegaskan jika dia ingin pergi dari Bayern dengan cara baik-baik.

Namun, Die Roten tidak akan membiarkan Lewandowski pergi. Bahkan, jika itu berarti akan kehilangan Lewandowski dengan status bebas transfer pada musim depan.

Bayern juga meyakini Lewandowski akan lebih menutup mulut soal masa depannya. FC Hollywood percaya diri bisa mempertahankan Lewandowski.

"Dia memiliki kontrak hingga 2023 dan kami sangat senang dia di sini. Saya pikir segalanya akan menjadi lebih tenang sekarang," ujar Salihamidzic seperti dilaporkan iMiaSanMia.

"Kami membahas soal pernyataan publiknya dan kami semua harus tenang," tambah sang petinggi.

Keinginan Robert Lewandowski mencicipi liga baru memang bisa dipahami. Sang striker sudah berada di Bundesliga sejak 2010. Ketika itu, ia meninggalkan Lech Poznan menuju Borussia Dortmund.

Bayern munchen Robert Lewandowski Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan