BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menilai Leroy Sane adalah pemain yang bisa meningkatkan kualitas FC Hollywood. Lewandowski ingin Sane bergabung dengan Bayern pada bursa transfer musim panas 2019.

Leroy Sane tidak mendapatkan kesempatan unjuk gigi yang cukup pada musim 2018-2019. Pemain tim nasional Jerman tersebut gagal bersaing dengan Bernardo Silva dan Raheem Sterling.

Kini, mantan pemain Schalke tersebut berpeluang kembali ke tanah kelahirannya, Jerman. Menurut kabar yang berembus, Bayern tertarik memboyong pemain 23 tahun tersebut.

Bayern Munchen menilai Sane dapat menjadi pengganti yang sepadan untuk Franck Ribery dan Arjen Robben. Leroy Sane punya tusukan yang mematikan seperti kedua pemain tersebut.

Keinginan Bayern mendatangkan Leroy Sane mendapatkan respons positif dari Robert Lewandowski. Menurutnya, Sane bisa memberikan dampat positif untuk jawara Bundesliga itu.

"Dia adalah pemain super dengan kuualitas hebat dan potensi besar. Saya sudah melihat beberapa kali bertapa baiknya dia. Sane adalah pemain yang bisa membawa kami lebih tinggi, lebih meningkatkan," ulas Lewandowski seperti dilaporkan Goal.

Baca Juga:

Bayern 5-1 Frankfurt: Robbery Cetak Gol, Die Roten Juara Bundesliga 2018-19

Akhir Cerita Duet Robbery, Batman dan Robin dari Bayern Munchen

Leroy Sane

Saat ini, Bayern sudah mengamankan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Lewandowski berharap Bayern terus kedatangan pemain anyar demi mewujudkan mimpi memenangi Liga Champions.

"Jendela transfer bahkan belum dibuka, namun kami sudah punya dua pemain baru. Saya tahu pasti akan ada lagi yang datang. Itu pasti," tegas Lewandowski.

"Jika seseorang datang, ia harus membantu kami lebih baik dengan kualitasnya. Anda tidak punya waktu di sini untuk mengembangkan kemampuan seseorang selama dua tahun. Pada hari pertama, Anda harus meningkatkan kualitas seluruh tim."

Meski berhasil mempertahankan gelar Bundesliga, namun Bayern Munchen gagal di Liga Champions. Bersua Liverpool pada babak 16 besar, Manuel Neuer dan kolega keok dengan agregat 3-1.

Peluang Leroy Sane gabung Bayern Munchen: 45 persen

Hingga saat ini, Bayern Munchen belum melayangkan tawaran resmi untuk Manchester City. The Citizens diprediski tidak akan keberatan melepas sang pemain asal harga yang ditawarakan sesuai. Apalagi, Sane sempat terlibat perselisihan dengan Pep Guardiola.