Robert Lewandowski Minta Dijual Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Agustus 2021
Robert Lewandowski Minta Dijual Bayern Munchen
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Polandia, Robert Lewandowski, dikabarkan Sky Sports meminta kepada timnya, Bayern Munchen, menjualnya pada bursa transfer musim panas 2021. Lewandowski ingin merasakan tantangan baru.

Robert Lewandowski membela Bayern Munchen sejak musim panas 2014. Ketika itu, Bayern tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena kontrak Lewandowski dengan Borussia Dortmund telah berakhir.

Sejak saat itu, Robert Lewandowski tampil dalam 331 pertandingan. Sang striker menorehkan 297 gol dan 65 assist. Gelar domestik, Liga Champions, dan Piala Super Eropa pun diraih Lewandowski.

Baca juga:

PSG Berniat Bajak Lewandowski untuk Gantikan Mbappe

Robert Lewandowski Ukir Rekor Unik

Manchester City Punya Kartu AS untuk Boyong Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Namun, kini Lewandowski ingin mencoba tantangan baru. Sang striker berencana angkat kaki pada bursa transfer musim panas ini.

Pada sisi lain, Bayern Munchen tidak punya niatan menjual Lewandowski. Die Roten ingin mempertahankan Lewandowski hingga kontraknya berakhir yakni pada Juni 2023. Akan tetapi, Bayern juga belum menawarkan kontrak baru pada Lewandowski.

Lewandowski dikabarkan frustrasi dengan sikap Bayern Munchen. Namun, pada sisi lain, Lewandowski juga tidak ingin merusak hubungannya dengan Bayern. Penyerang 32 tahun tersebut ogah memaksa angkat kaki.

Chelsea Sempat Tertarik

Sebelumnya, Robert Lewandowski sempat dilirik Chelsea. Namun, tawaran The Blues hanya 50 juta euro. Sementara itu, harga yang dipatok Bayern adalah 100 juta euro.

Akhirnya, Chelsea lebih memilih menjatuhkan hati kepada Romelu Lukaku. Untuk memboyong striker Inter Milan tersebut, Chelsea mengeluarkan 115 juta euro.

Robert Lewandowski Breaking News Bundesliga Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan