Robert Lewandowski Tidak Sabar Berduet dengan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Mei 2023
Robert Lewandowski Tidak Sabar Berduet dengan Lionel Messi
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, siap menyambut kepulangan Lionel Messi dengan tangan terbuka. Lewy menilai, kembalinya Messi ke Barca akan membuat performanya semakin menanjak.

Kabar kembalinya Lionel Messi ke Barcelona terus berembus kencang. Apalagi, sang megabintang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain.

Saat ini, Barcelona sedang melakukan berbagai upaya untuk bisa mengontrak Messi. Satu di antaranya adalah melepas pemain yang tidak masuk dalam rencana untuk memberikan ruang kepada Messi. Sebab, kedatangan Messi akan membuat beban gaji Barca menjadi membengkak.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Hasil Pertandingan: Barcelona Kampiun LaLiga, Kekalahan Arsenal Lancarkan Jalan Man City Jadi Juara

Digoda Gaji Rp8,8 Triliun oleh Al-Hilal, Lionel Messi Akan Tolak Barcelona

Selain itu, Barcelona juga masih menunggu penilaian dari FFP. Jika mendapatkan lampu hijau, Barca langsung mempercepat negosiasi.

Kabar kedatangan Messi membuat Lewandowski bersemangat. Mantan penyerang Borussia Dortmund itu tidak merasa posisinya terancam.

"Saya ingin bermain dengan Messi di Barcelona. Dia telah mengubah gaya mainnya dalam beberapa musim terakhir. Lebih mudah bermain dengan pemain yang paham sepak bola sedalam Messi," ungkap Lewandowski.

"Gaya main Messi berkembang dalam beberpa tahun terakhir. Dia berpikir secara berbeda dan menempatkan diri secara berbeda di lapangan."

"Dia punya rasa yang unik. Kami pasti bisa memanfaatkannya," sambung striker Polandia itu.

Sayangnya, Barcelona tidak sendiri dalam upaya menggaet Messi. Kabarnya, Al Hilal siap memanjakan Messi dengan gaji mencapai 400 juta euro per musim. Jumlah tersebut sangat di luar jangkauan Barcelona.

Barcelona Breaking News Robert Lewandowski Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan