Robert Lewandowski Ukir Rekor Unik

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 14 Agustus 2021
Robert Lewandowski Ukir Rekor Unik
Robert Lewandowski (twitter)

BolaSkor.com - Mesin gol Bayern Munchen Robert Lewandowski melanjutkan rekor uniknya di Bundesliga. Penyerang asal Polandia itu kembali menjebol gawang lawan di laga pembuka musim.

Lewandowski melanjutkan tren mencetak gol di laga pekan pembuka Bundesliga untuk tujuh musim beruntun. Lewandowski menjebol gawang Borussia Moenchengladbach saat Bayern Muenchen imbang 1-1 di Borussia Park, Sabtu (14/8) WIB.

Baca Juga:

Brentford 2-0 Arsenal: The Gunners Dipermalukan Tim Promosi

Deretan Fakta Menarik dari Kemenangan Bersejarah Brentford atas Arsenal

Ada Peluang Arsenal Balikan dengan Martin Odegaard

Gol Lewandowski juga sekaligus menyelamatkan muka Bayern yang tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah. Gol Gladbach dicetak gol oleh Alassane Plea pada ke-10.

Sekitar tiga menit jelang jeda, Lewandowski menyamakan keadaan setelah meneruskan umpan Joshua Kimmich.

Dengan gol tersebut, Lewandowski menajamkan rekor gol pekan pembuka milik dia sendiri.

Terakhir kali Leandowski gagal mencetak gol di laga pembuka adalah pada musim 2014/15. Saat itu dia baru saja bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund. Ya, Lewandowski gagal membuat gol pada debutnya berkostum Bayern.

Selain mencatat rekor gol di laga pembuka, Lewandowski sekarang juga memiliki kans untuk menyamai rekor mencetak gol untuk Bayern dalam 11 pertandingan beruntun di Bundesliga.

Meski mengukir pencapaian prbadi, Lewandowski kecewa kaena gagal membawa Bayern meraih tiga poin pada laga debut Julian Nagelsmann sebagai pelatih.

"Hari ini pertandingan ketat. Kedua kubu masing-masing punya peluang," ujar Lewandowski dikutip dari laman resmi Bayern.

"Bermain di sini (kandang Gladbach) selalu menyulitkan. Kami bermain bagus, tetapi ada banyak hal yang harus diperbaiki," ujar dia lagi.

Bundesliga Bayern munchen FC Bayern Robert Lewandowski Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan