Robert Pires Sarankan Arsenal Gaet Gelandang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juni 2018
Robert Pires Sarankan Arsenal Gaet Gelandang Manchester United
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Robert Pires, meminta mantan timnya untuk tidak berhitung ulang ketika mendapatkan kesempatan untuk menggaet gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Sang legenda menilai, Fellaini adalah pemain yang disukai Unai Emery.

Manchester United terancam kehilangan Marouane Fellaini tanpa mendapatkan dana sepeser pun. Sebab, hingga saat ini kedua pihak belum sepakat soal kontrak anyar. Beberapa media di Inggris mengabarkan, pemain berambut ikal tersebut tak puas dengan nilai gaji yang dilayangkan The Red Devils.

Keberadaan Fellaini di pintu keluar Man United mengundang sejumlah klub untuk mendapatkannya. AC Milan menjadi klub pertama yang tertarik. Sayangnya, peraturan Financial Fair Play menghalangi langkah Rossoneri mendapatkan sang pemain.

Kali ini, Arsenal dikabarkan mulai mencari celah untuk membujuk Fellaini bermain di Emirates Stadium musim depan. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan positif.

"Semua orang tahu apa yang dilakukan Marouane Fellaini di Premier League. Tentu saja musim 2017-2018 sangat sulit karena hubungannya dengan Jose Mourinho," jelas Pires seperti dinukil Manchester Evening News dari Sky Sports.

"Namun, Fellaini adalah pemain yang bagus. Jika dia ingin bergabung dengan Arsenal tentu itu adalah kabar bagus. Dia butuh awal yang baru dan saya pikir dengan kulaitas yang dimiliki dia dapat membantu Unai Emery dan seluruh pemain Arsenal," sambungnya.

"Dia adalah pemain yang sangat bertalenta. Saya tahu dia. Fellaini adalah pemain yang berkualitas dan sangat cepat ketika sedang menguasai bola."

"Terkadang dia bisa mencetak gol. Saya tahu Emery sangat menyukai pemain dengan tipe sepertinya. Saya tidak mengetahui apa yang terjadi, namun bila Fellaini bergabung, saya pikir dia adalah pemain yang bagus untuk skuat yang baru," ujar Pires.

Marouane Fellaini hanya menjadi pilihan kedua bagi Jose Mourinho di lini tengah Man United. Kendati demikian, pemain 30 tahun tersebut mendulang lima gol serta satu assist dalam 23 pertandingan.

Arsenal Manchester United Breaking News Marouane Fellaini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan