Robert Pires Sarankan Gareth Bale Gabung Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Maret 2019
Robert Pires Sarankan Gareth Bale Gabung Arsenal
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, menyarankan kepada Gareth Bale untuk mempertimbangkan keputusan membela The Gunners. Meski akan menerima banyak kritik, namun Pires yakin Bale akan disambut di Arsenal.

Gareth Bale semakin tersisih dari skuat utama Real Madrid. Sang gelandang kalah bersaing dengan Lucas Vazquez. Sejauh ini, Bale bermain dalam 20 pertandingan di LaLiga dengan torehan tujuh gol plus dua assist.

Robert Pires memprediksi Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madrid. Pria yang kini berusia 45 tahun itu menilai Arsenal adalah klub yang tepat untuk Bale melanjutkan kariernya.

"Saya merasa Gareteh Bale mungkin akan menjalani musim terakhirnya di Real Madrid saat ini. Dia melakoni situasi yang sulit, baik di dalam atau di luar lapangan," jelas Pires seperti dikabarkan Bwin.

"Ada banyak pertanyaan bagaimana hubungannya dengan rekan lainnya di ruang ganti. Selain itu, bagaimana hubungannya dengan para fans."

Baca juga:

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Arsenal: Misi The Gunners Mematahkan Catatan Jeblok

26 Gol dari Era Cristiano Ronaldo yang Hilang di Real Madrid

Gareth Bale

Pires menilai Gareth Bale tidak bahagia saat ini di Real Madrid. Satu di antara keputusan yang mungkin diambil sang pemain adalah kembali ke Premier League.

"Ada asumsi yang mengatakan dia akan kembali ke Tottenham Hotspur. Namun, saya akan menyarankannya pindah ke Arsenal di mana pintu Emirates Stadium akan selalu terbuka," papar Pires.

"Saya mengetahui para suporter Tottenham tidak akan senang dengan perpindahan itu. Namun, Bale sangat akan sangat disambut di Arsenal. Saya berharap klub mencoba memboyongnya pada musim panas nanti," ulas Pires.

Real Madrid memboyong Gareth Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013. Saat itu, El Real menggelontorkan dana hingga 101 juta euro. Kontrak pemain 29 tahun tersebut baru akan berakhir pada akhir Juni 2022.

Robert Pires Real Madrid Arsenal Gareth Bale Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan